Rabu, 08 Mei 2013

Forest HD


Discover a peaceful forest teeming with wildlife and surrounded by natural beauty every time you use your device.
Filter sinar matahari melalui pohon-pohon sebagai angin sepoi-sepoi rustles daun. Jeda untuk refleksi di jalan sementara burung bergetar masa lalu dan rusa merumput puas di dedaunan kaya dan kesendirian tenang hutan terganggu.
Pilih tema alam, dan hutan Anda menjadi murni ketika Anda menemukan air terjun yang mengalir. Atau, beristirahat di kabin pribadi Anda sebelum berangkat pada kenaikan melalui hutan pada tanda-tanda jalur - itu semua terserah Anda!
Berinteraksi dengan burung hantu atau burung dan menonton tatapan rusa di hutan. Sesuaikan satwa liar, bunga, kabin, tanda-tanda, rumput, air terjun, dan banyak lagi! Beberapa add-on opsional paket juga tersedia untuk pembelian, sehingga Anda dapat memilih fitur yang paling berarti bagi Anda:

 
* The 'Lapangan Pack' memungkinkan Anda untuk menjelajahi sebuah adegan yang sama sekali baru yang menampilkan bidang rumput tinggi melambai, kupu-kupu, kelinci, rusa tambahan, dan banyak lagi.
* Dalam 'Streaming Pack', hanya salah satu fitur baru yang mengoceh sungai berkelok-kelok melalui hutan sementara uang teguk dari perairan yang jelas dalam perubahan kondisi cuaca, ikan, tupai, dan banyak lagi.
* The 'Customization Pack' fitur pilihan personalisasi lebih seperti teks dan gambar Anda sendiri dalam adegan, waktu dinamis hari, kunang-kunang di malam hari, dan banyak lagi.
This visually stunning live wallpaper is true 3D with hand-crafted artwork. Our wallpapers feature silky-smooth animations while conserving your battery life and works great with phones, tablets, or any device that supports live wallpapers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar