Kamis, 23 Mei 2013

Great Little War Game


resmi salah satu strategi permainan terbaik yang pernah dibuat! http://bestappever.com/awards/2011/winner/stgm
 
GLWG adalah hit 3D turn-based game strategi yang dibicarakan semua orang. Dengan gaya lucu unik dan banyak tertawa dan kegembiraan, Anda akan terus datang kembali lagi dan lagi untuk "hanya satu lagi pergi."

Fitur utama:
❋ modus Kampanye
❋ Multiplayer Mode
❋ mode Skirmish
❋ prestasi OpenFeint
❋ Empat pengaturan kesulitan
❋ visual Lush
❋ 3D medan Lengkap mempengaruhi gameplay
❋ metode kontrol sederhana
❋ Banyak unit
❋ Banyak jenis medan
❋ replayability Tinggi
❋ Ton humor
❋ Absolutely ada burung atau zombie
Mengambil komando tentara Anda dan pertempuran musuh di darat, laut dan udara tetapi pastikan untuk membuat keputusan yang bijaksana saat Anda pergi.Anda ingin menyebarkan tentara Anda untuk mengambil keuntungan penuh dari tinggi medan, choke points alami, penyergapan bintik-bintik dan tembok pertahanan. Lakukanlah dengan benar dan orang-orang jahat akan kehilangan keterampilan strategi atasan Anda.
Lihat apa yang dikatakan kritikus lainnya:
❋ TapScape ulasan: 10/10
"Permainan Perang sedikit besar hanya bahwa: a. yang dirancang dengan baik dan menyenangkan taktis game perang yang sempurna bagi mereka yang menikmati sisi yang lebih ringan perang virtual"

❋ Sentuh Arcade ulasan: 5/5
"Aku akan menelepon Permainan Perang kecil yang hebat" great "tanpa ragu-ragu" ... "Jenis permainan Anda dapat benar-benar tenggelam gigi Anda ke dalam, yang cukup langka. Jadi aku senang untuk menemukan bahwa itu juga kaya fitur, tampan dan penuh humor."
❋ Top10.com: Tempat pertama (Maret)
"Nilai-nilai produksi mewah dari permainan, perhatian terhadap detail dan animasi yang sangat baik memberi Anda rasa peperangan udara, angkatan laut dan tanah yang mendapat sebaik yang dapat Anda harapkan di layar kecil"

Misi bervariasi adalah urutan hari di sini - menangkap musuh HQ, pengawalan Generalissimo untuk keselamatan, membimbing regu kecil di belakang garis musuh, membela dasar Anda ... Anda mendapatkan gambar. Ada 30 misi disertakan, sehingga akan menjadi salah satu perjalanan gila jika Anda memutuskan Anda cukup berani untuk memberi mereka mencoba.
Apa yang Anda tunggu? Sekarang, saat Anda duduk membaca ini, ada satu batalion tentara hanya menunggu perintah. Ambil Permainan Perang Great Little sekarang dan mengambil tempat Anda bersama pasukan Anda. Memimpin dengan baik, hidup panjang dan bersenang-senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar