Jumat, 24 Mei 2013

Greenify (Donation Package)


Ini hanya paket donasi yang mengaktifkan beberapa fitur eksperimental di Greenify (gratis) aplikasi. Aktifkan fitur dari menu utama Greenify.
=== 3 Hari Garansi Pengembalian ===
Jangan khawatir tentang menit window 15, hanya bersantai dan menjelajahi semua fitur. Pengembalian diminta dalam Google Wallet dalam waktu 3 hari dijamin.
Sangkalan === ===
Beberapa fitur eksperimental masih dalam tahap awal. Mereka mungkin tidak bekerja pada semua perangkat & ROM (dikenal kompatibel dengan Meizu Flyme ).Mereka disertakan hanya untuk pengguna tingkat lanjut dengan pengetahuan yang memadai tentang apa yang mereka benar-benar berarti dan bagaimana benar menggunakannya. Fitur-fitur ini mungkin crash aplikasi Anda, bata telepon Anda, atau bahkan menghapus data Anda dalam kasus-kasus ekstrim. Saya akan mencoba yang terbaik untuk menghindari situasi seperti itu, tapi saya tidak bertanggung jawab tentang kemungkinan konsekuensi. Untuk keselamatan Anda, silakan melakukan backup nandroid sebelum mengaktifkan fitur ini.
Hal ini aman untuk membeli dan menginstal, karena tidak dipengaruhi sebelum salah satu fitur eksperimental diaktifkan secara eksplisit.
=== Instalasi ===
1. Instal donasi paket ini
2. Download dan install Xposed installer: http://goo.gl/CKTWXZ
3. Instal "Framework" dalam "Xposed Installer" dan mengaktifkan "Greenify" dalam "Modul".
4. Reboot
5. Pilih "Fitur eksperimental" dari menu utama Greenify, mengaktifkan fitur-fitur apa pun yang Anda inginkan.
=== Fitur Eksperimental ===
◆ modus Meningkatkan
Kerangka Android ditambal untuk memungkinkan Greenify untuk melakukan hibernasi dan operasi lainnya tanpa rutinitas akar, yang biasanya kereta (untuk beberapa alat root) dan lambat.
◆ Izinkan (kebanyakan) aplikasi sistem yang akan greenified di Greenify
Kerangka Android ditambal untuk mencabut aplikasi sistem kekebalan terhadap hibernasi.
Hati-hati, sebagian besar aplikasi sistem sangat penting untuk fungsi dasar perangkat Anda, setelah greenified, Anda mungkin kehilangan sebagian dari kegunaan . Jika sesuatu yang buruk terjadi, degreenify aplikasi sistem Anda baru greenified dan reboot, atau menonaktifkan fitur ini eksperimental Greenify dan reboot.
◆ Memungkinkan pesan push GCM untuk membangunkan aplikasi hibernated
Kerangka kerja layanan Google ditambal untuk memungkinkan GCM (Google Cloud Pesan, alias C2DM) siaran untuk membangunkan aplikasi hibernated, sehingga Anda dapat greenify beberapa aplikasi tanpa kehilangan kemampuan untuk menerima pesan push.
Perhatian: Tidak semua aplikasi menggunakan GCM sebagai mekanisme push, beberapa aplikasi membuat sambungan sendiri untuk mendorong dalam layanan latar belakang, sehingga tidak bisa mendapatkan keuntungan dari patch ini dan pesan mendorong mereka tidak pernah dapat bertahan hibernasi. Harap JANGAN meminta untuk itu, itu hanya "mission impossible" dalam praktek. Sebaliknya, meminta pengembang untuk mengadopsi lebih banyak RAM-dan-baterai ramah mendorong GCM.
◆ Jauhkan Pemberitahuan setelah Hibernasi
Kerangka Android ditambal untuk menjaga pemberitahuan dari yang dihapus ketika aplikasi hibernates.
◆ bangun Tracker
Kerangka Android ditambal untuk melacak aplikasi implisit bangun aplikasi hibernated Anda. Anda dapat memutuskan apakah akan cut-off jalur bangun untuk menghindari lebih lanjut wake-up.
◆ Blok App Negara Penyalahgunaan.
Blok penyalahgunaan (melalui kerentanan Android hingga 4.2) yang digunakan oleh beberapa aplikasi untuk menjaga diri dari yang dibunuh oleh Android. Pelecehan ini menyebabkan aplikasi yang tidak diinginkan "Tidak Hibernate" karena palsu "jelas" negara dalam Greenify.
PS: Untuk Android 4.3, hal ini juga dapat menghapus pemberitahuan permanen mengganggu dari beberapa aplikasi, yang tersembunyi dalam pra-4.3 sistem.
=== Mengapa saya perlu menginstal kerangka lain untuk semua ini untuk bekerja? ===
Karena fitur eksperimental semua perlu patch tingkat OS, secara tradisional mereka hanya dapat diterapkan dengan ROM modding, yang sangat khusus perangkat dan ROM-eksklusif. Xposed kerangka merupakan harapan baru untuk melakukan lebih halus patch kecil halus dengan cara-ROM independen. Berkat Xposed kerangka, Anda dapat menikmati fitur-fitur eksperimental Greenify tanpa mengganti ROM Anda.
=== Umpan balik dan diskusi lebih lanjut ===
Kunjungi komunitas: http://goo.gl/MoszF atau XDA forum: http://goo.gl/urHEa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar