Sabtu, 02 Maret 2013

Cameringo - Effects Camera



Sebuah kamera untuk memberikan kembali kesenangan menembak foto yang indah.
Dengan antarmuka yang sederhana namun gaya kuat, ini aplikasi kamera mencakup berbagai macam filter foto live kilat-cepat real-time, seperti beberapa Lomo dan efek Lo-Fi, lukisan artistik, kartun dan kertas gaya, vintage, retro, analog , beberapa jenis deformasi, bahkan termasuk ikan-mata, kamera filter wide angle, dan banyak lagi ... total lebih dari 90 kamera efek foto, dan lebih dari 20 Borders / Frames.
Lomography, Analog dan pecinta fotografi Hipster akan senang dengan efek ditiru dari beberapa kamera klasik seperti Holga, Smena, Zenit, Lomo LC-A, dan bahkan mengagumkan Super-8 gaya.
Dengan jendela bidik Cameringo yang unik, sekarang Anda dapat menyimpan gambar sementara di review modus foto, yang memungkinkan perbandingan foto terakhir yang diambil terhadap gambar hidup. Plus, indikator tingkat cakrawala memberi Anda kontrol lebih baik sekarang atas sudut foto.
Dapatkan sekarang gila-wajah tembakan dengan Flash Virtual unik untuk Front-Menghadapi Kamera. Idenya sangat sederhana, dalam gelap gulita layar akan menyala cukup untuk memberikan Anda kesempatan untuk mengambil senyum Anda. Tidak semua efek yang cocok untuk ini, jadi coba pertama dengan "asli".
Fitur lainnya termasuk adalah stabilizer pintar gambar, modus kamera diam, Geo Tagging (GPS Lokasi), pedoman, ketuk untuk menembak, makro fokus, dan bahkan pilihan untuk menembak foto sempurna kuadrat sehingga lebih mudah untuk meng-upload ke Instagram.
Sebuah efek app foto-kamera baru untuk selera semua orang di ujung jari Anda.

DUKUNGAN PELANGGAN:
-Ini adalah aplikasi yang sangat baru. Jadi, jika Anda menemukan masalah atau memiliki keraguan, maka silakan hubungi langsung ke: perracolabs@gmail.com
-Cameringo tidak mendapatkan, menyimpan atau mengumpulkan data pribadi sama sekali, menghormati privasi Anda 100%. Izin yang diperlukan untuk "Location" hanya digunakan oleh pengaturan Geo Tagging, yang dinonaktifkan secara default, dan yang dapat Anda gunakan jika Anda ingin menyimpan dalam foto mana yang Anda lakukan tembakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar