Selasa, 05 Maret 2013

Caricature Maker Pro

Buat karikatur kualitas profesional diri sendiri dan orang lain dengan Karikatur Maker Pro! Karikatur Maker Pro adalah satu-of-a-kind karikatur utilitas penciptaan yang menggabungkan kreativitas dan wawasan dengan foto pilihan Anda. Hasilnya? Karikatur yang menghangatkan hati Anda, membuat Anda tersenyum, atau sekadar earn tertawa-out-keras!
Jangan jatuh untuk filter foto yang hanya menyederhanakan sebuah foto-yang ada nilai sebenarnya dari karikatur adalah pada kemampuannya untuk benar-benar menangkap kepribadian subjek. Untuk itu, sentuhan manusia diperlukan. Karikatur Maker Pro memungkinkan Anda untuk memasukkan masukan Anda sendiri untuk membuat gambar yang benar-benar ekspresif, saat melakukan semua angkat berat untuk Anda!
Mulailah dengan foto, tambahkan sejumput teknologi, dan rempah-rempah itu dengan rasa Anda sendiri humor-kemudian simpan atau berbagi hasil untuk pengaruh maksimal! Mencerahkan hari seorang teman, membuat avatar benar-benar unik, menghidupkan foto kontak Anda, atau mengejutkan kekasih Anda dengan karikatur Anda berdua bersama-itu terserah Anda!
Fitur
* Gunakan foto yang disimpan di album foto perangkat Anda, atau mengambil foto dari dalam aplikasi
* Simple kontrol layar sentuh tweak penempatan fitur yang ditambahkan atas foto
* Pilihan kustomisasi yang luas memastikan karikatur Anda menangkap subjek-membesar-besarkan, mengecilkan, dan meningkatkan fitur individu untuk isi hati Anda.
* Setelah Anda puas dengan kreasi Anda, menggunakannya namun Anda ingin! Menyimpannya sebagai foto dalam album Anda, atau menyebarkan cinta dengan berbagi dengan Facebook dan Twitter melalui pilihan berbagi terintegrasi app! Anda juga dapat email karikatur Anda dari dalam aplikasi.
* Aksesoris dan pilihan standar yang tersedia secara default, tetapi memeriksa toko untuk benar-benar membawa Anda karikatur untuk hidup dengan persediaan yang semakin item!
caricature,,cari,cature,caricaturemaker,caricaturemakerpro,cartoon,avatar,face,draw,photo,caricatures,cvatoonist,faces,picture,caricaturist,maker,make,draw,single,couple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar