Minggu, 10 Maret 2013

Clipper Plus with Sync



Clipper Plus adalah manajer & clipboard clipboard alat sejarah sederhana namun kuat untuk ponsel Anda atau tablet. Jangan khawatir kehilangan isi clipboard Anda: Clipper otomatis mengingat segala sesuatu yang Anda telah menyalin. Buka Clipper setiap saat dari bar pemberitahuan untuk menyalin, melihat, mengedit atau berbagi kliping tua. Simpan dan mengatur kliping ke dalam daftar yang berbeda. Simpan potongan berulang teks dalam Clipper sebagai kliping dan menyalinnya kapan pun Anda perlu. Sinkronisasi semua online ini dan antara beberapa perangkat.
Clipper Plus termasuk fitur tambahan berikut:
✔ Sinkronisasi kliping Anda di beberapa perangkat dan online!
✔ Jauhkan lebih dari 20 kliping clipboard terbaru!
✔ Cari kliping!
✔ Aktifkan preferensi baru dan pilihan kustomisasi!
✔ Masukkan nilai-nilai dinamis seperti tanggal atau waktu untuk kliping ringkas!
Clipper Plus akan diinstal sebagai aplikasi terpisah * * dari Clipper gratis. Setelah instalasi, mulai Plus dan data Anda akan otomatis dipindahkan. Setelah itu, Anda dapat menghapus Clipper Gratis.
(Setelah menginstal Clipper, Anda akan perlu untuk memulai sekali untuk mengaktifkan pemantauan. Anda akan melihat cepat mulai tutorial. Pembunuh Tugas dapat mengganggu Clipper.)
Jika Anda memerlukan bantuan atau memiliki saran atau keluhan, jangan ragu untuk e-mail kami di contact@rojekti.fi . Tanggapan Anda sangat penting bagi kami.(Kita tidak bisa membalas Menyimpan komentar!)
Untuk pelanggan di dalam Uni Eropa, semua harga sudah termasuk PPN 24%.
Izin:
Akses internet - fitur sinkronisasi opsional (tidak digunakan sebaliknya) 
koneksi jaringan View - fitur sinkronisasi opsional 
Terima booting selesai - untuk startup otomatis (dapat dinonaktifkan dalam preferensi) 
Menulis ke penyimpanan eksternal - impor / ekspo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar