Selasa, 05 Maret 2013

Captain America

Sentinel of Liberty fitur grafis HD yang menakjubkan! Bermain sebagai Super Soldier Captain America dalam aksi permainan epik. Seperti WW2 mengamuk, Red Skull memimpin HYDRA karena mereka membangun senjata super yang akan mengubah gelombang perang. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, Falsworth, Dugan Dum Dum dan Bucky telah ditangkap. Pergi di belakang garis musuh untuk menyelamatkan mereka dan mengakhiri plot jahat. Gunakan perisai dipecahkan untuk pertempuran, blok, dan manuver jalan Anda pada apa yang tampaknya seperti misi bunuh diri.
SUPER SOLDIER TINDAKAN
Melepaskan pertempuran epik bergerak saat Anda mengambil jatuh tentara HYDRA! Perisai slide untuk melintasi medan yang sulit, melakukan takedowns di udara atau di atas tanah, dan meluncurkan perisai Anda untuk serangan jarak jauh.
SENTUHAN VISUAL DAYA
Spektakuler grafis dan kontrol sentuh yang tepat bergabung untuk memberikan Sentinel of Liberty cairan aksi sinematik. Jalankan dinding berjalan, geser di bawah perangkap, dan melepaskan serangan combo menghancurkan dengan intensitas dinamis, Anda bisa merasakan.
STORM DAN STEALTH
Turunkan senapan mesin menghunus musuh dan manuver di sekitar ranjau darat di medan perang Perang Dunia II. Membuat jalan Anda melalui rahasia HYDRA persembunyian dan mencatat Red Skull jahat.
MASSIVE KEDALAMAN
24 tingkat, masing-masing dengan beberapa jalur dan daerah tersembunyi, terungkap lebih dari tiga episode besar. Mengesankan unlockables, skor leaderboards tinggi, dan banyak fitur tambahan menambah pengalaman gameplay besar
KISAH ASLI DAN SOUNDTRACK
Tindakan Captain America datang untuk hidup dengan cerita asli dan naskah yang ditulis oleh penulis Marvel Christos Gage. Panel komik oleh seniman Marvel Ron Lim dan Christopher Sotomayor dan soundtrack asli menarik melengkapi Captain America pengalaman.
Harap Catatan: Captain America: Sentinel of Liberty adalah pengalaman gaming premium yang menampilkan grafis high-end. Unduh kali akan bervariasi tergantung pada koneksi jaringan Anda.
Terima kasih untuk bermain Captain America: Sentinel of Liberty. SEBELUM ANDA UPDATE PERHATIKAN: Sementara pembaruan ini mengoptimalkan kinerja dari permainan dan perbaikan beberapa bug, itu juga akan menghapus kemajuan permainan disimpan Anda. Untuk mempertahankan kemajuan Anda tidak memperbarui.
Sepenuhnya diuji dan dioptimalkan pada OS 2.2 dan untuk:
HTC EVO 4G
HTC Evo pergeseran
HTC INCREDIBLE
HTC Incredible 2
HTC Nexus One
HTC MyTouch4g
Huawei 8800
Motorola Atrix
Motorola Droid Pro
Motorola Droid X
Motorola MB612 XPRT
Samsung Droid Mengisi
Samsung Epic 4G - Galaxy S
Samsung Galaxy S
Samsung i500 Fascinate / memikat
Samsung i897 Galaxy S Captivate
Samsung i997 Infuse
Samsung T759
Samsung T959V - Galaxy S
SE Xperia Play (kontrol layar sentuh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar