Selasa, 04 Juni 2013

Hi-Q MP3 Voice Recorder (Full)


Hi-Q MP3 Perekam Suara catatan langsung ke file MP3 berkualitas tinggi!
Rekam catatan suara, lagu, khotbah, musik, berbicara, atau bahkan konser di tinggi kesetiaan 44 kHz audio sampling - itu jauh lebih baik daripada aplikasi perekam suara pra-instal Anda. Melepaskan kualitas sebenarnya dari mikrofon perangkat Anda!
★ Real-time MP3 perekaman
★ Pause dan melanjutkan rekaman
★ Depan widget layar - mulai merekam hanya dengan sekali tekan
★ bit rate diganti - sampai 320 kbps
★ mikrofon Dipilih (depan atau belakang / belakang)
★ ikon rekaman Alternatif - mencegah perhatian yang tidak diinginkan
★ Mengatur rekaman yang ada - saham, menyortir, mengubah nama, dan menghapus mereka
★ berhenti otomatis saat penyimpanan ruang bebas mencapai batas disesuaikan
★ gain input pengaturan untuk membuat rekaman lebih keras atau lebih lembut
Anda dapat mengirim rekaman melalui email dan Bluetooth atau dengan menyalin file langsung dari ponsel melalui kabel USB atau dari kartu SD. Bagi mereka melalui Skype, WhatsApp, SoundCloud, Gmail, atau toko online melalui Evernote, Dropbox, Catch, Google Drive dan banyak lagi, jika Anda memiliki aplikasi tersebut diinstal.
Coba versi gratis: Hi-Q MP3 Perekam Suara (Gratis) .
Catatan
- Rekaman percakapan telepon tidak didukung.
- Tidak setiap perangkat mendukung rekaman suara berkualitas tinggi. Coba versi gratis pertama untuk memastikan bahwa aplikasi ini memenuhi kebutuhan Anda.Beberapa perangkat dipaksa untuk merekam dalam kualitas sedikit lebih rendah.
- Widget diaktifkan hanya jika aplikasi ini terinstal pada ponsel, bukan kartu SD atau USB Storage. Pergi ke Setting Android → Apps untuk memindahkannya ke telepon jika Anda ingin menggunakan widget.
- Setelah peluncuran pertama, lisensi cek ke Google Play akan dilakukan. Anda akan membutuhkan koneksi internet untuk satu kali ini cek. Tidak ada data pribadi yang dikirim kepada kami.
Jika Anda tidak puas, hanya email saya dan Anda akan mendapatkan 100% pengembalian dana!
Izin aplikasi yang digunakan
- Akses internet penuh - untuk mengirim aplikasi jejak stack ketika crash. Tidak ada data pribadi yang dikirim.
- Baca negara telepon dan identitas - untuk mendeteksi ketika panggilan telepon dibuat, sehingga perekaman dapat dihentikan untuk mencegah korupsi audio.Nomor telepon, IMEI, atau nomor seri lainnya tidak diperoleh.
- Merubah / menghapus USB Storage / isi SD Card - untuk menyimpan rekaman

Cari kata kunci: HQ, HiQ, HiQuality, High-Q, HighQ, highquality, MP 3 Tape Recorder, Perekam Suara. Aplikasi serupa: Perekam Suara Mudah, Recforge, TapeRecorder, Virtual Recorder. Juga dikenal sebagai dictaphone, dikte, rekaman suara, atau rekaman pembicaraan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar