Minggu, 30 Juni 2013

LewatMana


LewatMana (Full) membantu Anda untuk terus diperbarui dengan kondisi lalu lintas jalan sekitar Anda. Anda bisa mengakses gambaran dari informasi lalu lintas terkini dalam kondisi hidup hampir dekat untuk membantu Anda merencanakan waktu Anda Komuter dan untuk menghindari daerah padat.
Mencoba "mode mengemudi", diwakili dengan ikon mobil di sudut kanan atas, sangat berguna saat Anda berada di jalan untuk membantu Anda melacak di mana Anda berada dan melihat kondisi lalu lintas di sekitar Anda. Selain indikator garis lintas kode berwarna, ada juga kamera foto, video dan running text laporan lalu lintas terbaru. Meskipun tidak Komuter Anda selalu dapat menelusuri CCTV lalu lintas yang diselenggarakan dalam beberapa tab mudah akses.
Versi lengkap dari LewatMana Android App menyajikan banyak lebih menyenangkan, mudah digunakan dan kinerja yang lebih baik. Berikut adalah daftar poin yang Anda mungkin menemukan hal menarik.
+ Database cache lokal data CCTV, akan meningkatkan kinerja secara signifikan.
+ Beberapa tab: sehingga Anda dapat membuka beberapa daftar CCTV dan berpindah antar tab tanpa reload setiap kali. Misalnya. Daftar terbuka CCTV kota dan pada saat yang sama Anda juga dapat membuka CCTV di dekatnya, daftar rute dan CCTV favorit dengan hanya beralih tab.
+ The "Driving Mode", sekarang menunjukkan lokasi CCTV di peta, klik pada ikon untuk melihat CCTV.
+ The "Arah" fitur dalam modus mengemudi memungkinkan Anda menetapkan tujuan Anda dan melihat beberapa rute alternatif dengan perkiraan jarak, waktu perjalanan dan penundaan ketika Anda sedang bergerak. Catatan:. Tidak ada navigasi jalan-by-jalan belum 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar