Jumat, 07 Juni 2013

i Fishing


Yang paling populer iPhone memancing dengan lebih dari 20 juta download sekarang tersedia untuk Android! Jika Anda suka iFishing, pastikan Anda mencoba Fishing Doodle, iFishing Saltwater Edition 2, dan iFishing Fly Fishing Edition!
Saya juga meluncurkan kampanye Kickstarter untuk membawa iFishing 3 sampai Android. http://www.kickstarter.com/projects/2054052755/i-fishing-3-game-for-android
Ini adalah THE permainan memancing PALING REALISTIS DAN MENDALAM untuk Android. Ini bukan sebuah game arcade seperti game memancing lainnya ... itu simulator penangkapan ikan yang ditulis oleh seorang nelayan avid.
Ini pukulan game memancing lainnya pergi dari segi realisme dan kedalaman gameplay! Dalam iFishing, lokasi, memancing, memancing mendalam, jigging dan kecepatan Anda terguncang membuat perbedaan tentang apa yang Anda menangkap ikan. Ini adalah satu-satunya permainan memancing yang memungkinkan Anda mengendarai perahu di sekitar danau dan ikan struktur.
Fitur:
definisi-tinggi grafis 960x640 untuk perangkat terbaru
- 15 danau unlockable dengan 3 tingkat kesulitan akan membuat Anda bermain untuk waktu yang lama
- Berbagai umpan dengan tindakan yang berbeda (jig, topwater, spinnerbait, penyelam)
- Banyak spesies ikan air tawar untuk menangkap (bertengger, hitam crappie, bluegill, smallmouth bass, bass largemouth, walleye, pike, ikan mas, lele, dan musky)
- Gunakan accelerometer untuk melemparkan, jig, bertujuan memikat Anda, dan melawan ikan.
- Perkelahian ikan Menyenangkan sekaligus mempertahankan tegangan garis di cek, bahkan melihat mereka melompat!
- Gunakan pencari ikan dan mendorong perahu Anda untuk mencari tempat terbaik di danau.
- Advanced ikan AI, termasuk perilaku sekolah, preferensi memikat, dan hotspot berdasarkan struktur seperti dropoffs, gulma, lilypads, kayu dan batu.
- Praktek atau mode Tournament di 3 kesulitan.
- Lihat lebih dari 40 latar belakang kehidupan nyata dan ambient suara yang berbeda berdasarkan di mana Anda berada di danau.
- Trophy ruang untuk melacak ikan terbesar Anda pernah tertangkap.
- Panduan Memancing memberikan saran dan dorongan terdengar!
-Untuk membuka lebih banyak danau yang Anda butuhkan untuk memenangkan uang tunai dalam turnamen. Periksa layar danau untuk melihat berapa banyak uang tunai yang telah Anda peroleh dan perlu untuk membuka danau berikutnya.

Tanggapan untuk ulasan:
Untuk masalah validasi XAPK pastikan Anda memiliki informasi account Google Play Anda mengatur. Permainan ini telah diuji pada Galaxy S3, HT One X, dan banyak perangkat Android lainnya tanpa masalah.
Untuk membuang jauh pegang perangkat ke depan dan membiarkan tiang bergerak turun sebelum melepaskan baris.
Akhirnya, Anda hanya dapat menyimpan ikan 3 terbesar dalam turnamen. Jika Anda sudah memiliki 3 ikan yang terkecil akan dilempar kembali. Ada banyak orang yang berpikir permainan tidak melacak benar yang tidak menyadari hal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar