Rabu, 26 Juni 2013

Lagfix (fstrim) Premium


★ APP INI MEMBUTUHKAN ROOT! 
★ PERINGATAN! ★
Baca FAQ sebelum menggunakan! http://forum.xda-developers.com/showpost.php?p=37029420&postcount=122
Coba versi GRATIS sebelum Anda membeli! https://play.google.com/store/apps/details?id=com.grilledmonkey.lagfix
Peringatan! Aplikasi ini hanya boleh digunakan oleh pengguna ADVANCED! Jika Anda tidak mengerti apa yang dilakukannya - JANGAN GUNAKAN IT! Anda dapat menemukan fstrim () pria di Google dan informasi lebih lanjut tentang XDA - http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=2104326 . RTFM sebelum mengajukan pertanyaan atau rating aplikasi ini buruk!
Beberapa pengguna Android menderita kinerja yang buruk setelah beberapa hari / minggu penggunaan berat. Hal ini karena bug TRIM terkenal mempengaruhi perangkat ini (laporan pengguna Nexus perangkat, Samsung Galaxy S3 dan HTC One X perangkat terpengaruh). Kernel dengan membuang-opsi mount TIDAK terpengaruh!
Sumber masalahnya adalah bahwa penyimpanan internal tidak benar dipangkas bila diperlukan. Anda dapat menemukan banyak informasi tentang XDA juga fakta yang terkenal bahwa menjalankan fstrim alat Linux dari waktu ke waktu perbaikan masalah sampai memori internal kehabisan blok bebas. Solusi lain seperti pemasangan dengan-membuang atau menonaktifkan fsync mungkin lambat atau berbahaya.
Lagfix adalah implementasi user-friendly utilitas fstrim. Hal ini memungkinkan Anda untuk memilih partisi untuk memangkas (Anda harus meninggalkan default kecuali anda tahu apa yang Anda lakukan) dan menjalankan proses mudah. Dijadwalkan auto-trim juga tersedia.
Harap dicatat bahwa output fstrim tergantung pada kernel dan perangkat. Ia bekerja baik kecuali jika Anda melihat kesalahan. Anda mungkin melihat sejumlah besar byte, jumlah nol atau jumlah mengulangi. Semua baik-baik saja! Baca fstrim manual untuk memahami mengapa semua output ini berlaku.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar