Selasa, 02 April 2013

Drift Mania: Street Outlaws


Drift Mania: Outlaws jalan mengambil panas ke jalan yang memungkinkan pemain untuk pertempuran dan bersaing dalam acara-acara melayang bawah tanah berdasarkan berbagai lokasi di dunia.
Dari Jepang di mana semuanya dimulai, ke Pegunungan Alpen Swiss, Gurun Jurang dan bukit-bukit curam San Francisco, Street Kriminal akan membawa Anda ke tepi kursi Anda saat melayang di sekitar beberapa jalan yang paling berbahaya.
Menyampaikan gameplay adiktif yang sama dengan judul lain dari seri Mania Drift, Street Kriminal fitur grafis high end 3D, kontrol yang lebih realistis dan ditingkatkan mode multiplayer baru.
____________________________________
GRAPHICS DEFINISI TINGGI
Drift Mania: Outlaws jalan termasuk grafis generasi berikutnya 3D khusus dioptimalkan untuk hardware ponsel Anda untuk memberikan Anda pengalaman drifting terbaik.
MENYESUAIKAN & UPGRADE MOBIL ANDA
Sepenuhnya menyesuaikan penampilan kendaraan Anda dengan pekerjaan kustom cat, body kit, roda kustom, jendela tints dan spoiler. Buatlah satu Anda dari jenis binatang drift! Meng-upgrade perjalanan Anda dengan menginstal produk kinerja aftermarket untuk mendapatkan keunggulan tambahan terhadap persaingan.
TUNER RAMAH
Sesuaikan aspek yang berbeda dari mobil Anda, termasuk suspensi, sensitivitas kemudi, gear ratio dan distribusi berat yang sesuai dengan gaya mengemudi Anda sendiri.
MENJADI RAJA DRIFT
Lengkapi modus karir yang mencakup 12 program untuk menguasai, 60 medali dan 48 upgrade kinerja untuk membuka. Keuntungan uang tunai untuk meng-upgrade perjalanan favorit Anda dengan mods visual dan kinerja.
DRIFT BATTLE
Mulai turnamen drift, bersaing dengan lawan yang berbeda dan membangun kredit jalan Anda.
ONLINE & LOKAL MULTIPLAYER MODE
Tantang teman Anda untuk pertempuran drift! Berbagi dan membual hasil Anda dengan teman Anda di Facebook atau Twitter.
Leaderboards
Lihat peringkat Anda melawan pemain lain di seluruh dunia menggunakan leaderboards Mania secara online Drift dan Game Center. Menyerahkan skor tinggi Anda dan mengekspos prestasi Anda ke seluruh dunia.
XPERIA BERMAIN DUKUNGAN
Xperia Play Dioptimalkan (pertama PlayStation smartphone Android ™ Bersertifikat).
MOGA CONTROLLER DUKUNGAN
Drift Mania: Outlaws Street sekarang MOGA Peningkatan! Tersedia di pengecer besar, toko operator dan online di http://www.MOGAanywhere.com
SARAT DENGAN FITUR
• Mendukung semua perangkat generasi terbaru dan menampilkan resolusi tinggi
• Sepenuhnya kontrol disesuaikan, termasuk penyesuaian elemen reposisi dan sensitivitas
• Accelerometer (giroskop) dan modus kemudi maya
• Variabel bar sistem throttle atau pedal akselerator kontrol
• 21 kendaraan jalan-kinerja tinggi dengan spesifikasi unik
• 13 program melayang untuk menguasai dari lokasi berbeda di seluruh dunia
• 48 upgrade kinerja per kendaraan
• Ratusan mods visual termasuk body kit, spoiler, window tints, roda dan pekerjaan cat kustom
• Modus Tuning untuk menyesuaikan semua aspek kendaraan Anda
• 3 tingkat kesulitan
• 5 ras konfigurasi kamera
• replay ras Lengkap
• Soundtrack termasuk lagu dari Templeton Pek, tepi jalan, Balliztic dan Avery Watts
____________________________________
Drifting adalah tindakan manuver kendaraan melalui sudut pada kecepatan dan sudut yang melebihi pegangan kendaraan. Penyimpangan adalah ketika sopir melakukan slide dikontrol melalui sudut sementara mengikuti racing line. Drifting melibatkan mobil cepat, driver Super terampil dan penggemar hardcore.
Ini adalah kombinasi dari keterampilan mengemudi, gaya dan kecakapan memainkan pertunjukan. Ini semua tentang hilangnya traksi roda belakang sambil menjaga mobil balap dalam kontrol total. Drifting sangat populer karena membawa semua aspek terbaik dari olahraga bermotor dalam satu paket. Sangat driver terampil mengendalikan mobil jalan bertenaga tinggi melewati batas, samping dengan kecepatan tinggi, karet terbakar. Hal ini tidak bisa lebih baik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar