Minggu, 28 April 2013

FIFA 12 by EA SPORTS


Pengalaman aksi olahraga favorit Anda tidak seperti sebelumnya! Pertandingan menonton datang untuk hidup dengan grafis yang dinamis dan animasi ultra-realistis.
** Ini adalah pertandingan besar, jadi kami sangat menyarankan menghubungkan ke WiFi sebelum men-download. Kami berjanji - itu worth it! ** NYATA PEMAIN, TIM NYATA, liga NYATA Menampilkan lebih dari 22 liga berlisensi resmi, 500 + tim berlisensi dan lebih dari 15.000 pemain. Turun ke lapangan dengan superstar seperti Kaka, Wayne Rooney, Gerard Piqué, Karim Benzema dan banyak lagi. Dari Premiership Inggris dan La Liga, ke Bundesliga Jerman dan di luar - mendominasi liga dan berbaris menuju kemuliaan di 32 stadion otentik.


  
MATCH DAY MADNESS
Menangkap gairah dan kekuatan olahraga dunia yang paling populer dengan keaslian belum pernah terjadi sebelumnya. Ini adalah yang terdalam, judul sepak bola paling visual mencolok pernah. Merasakan setiap sensasi di lapangan dengan pahlawan Anda, kapanpun, dimanapun.
Fancy footwork
skema kontrol baru membiarkan Anda menangani bola dengan lebih presisi dari sebelumnya. Menguasai tendangan bebas dan tembakan penalti dengan kontrol sentuh penuh. Dapatkan dalam permainan dengan 360 ° realistis gerakan pemain dan gerakan-driven keterampilan bergerak. Pull off membelah pertahanan berlalu, tembakan rifling, tendangan penalti, dan trik pro-gaya.
Sepakbola adalah hidup! Sekarang hidup dengan penuh dengan HANYA lisensi resmi game FIFA di Android!
Temukan lebih banyak game dari EA seperti NBA JAM oleh EA SPORTS ™, The Sims ™ freeplay, dan Real Racing 2. Lihat semua game kami untuk Android sekarang!
Jadilah yang pertama tahu! Masuklah ke dalam EA info tentang transaksi besar, ditambah update game terbaru, tips, dan banyak lagi!
KUNJUNGI AS: http://www.ea.com/android
FOLLOW US: twitter.com / eamobile
SEPERTI AS: facebook.com / eamobile
JAM AS: youtube.com / eamobilegames
Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir: http://tos.ea.com/legalapp/mobileeula/US/en/Android/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar