Jumat, 19 April 2013

Exchange by TouchDown Key


Ini adalah kunci Lisensi Touchdown HANYA, untuk SEMUA perangkat android.
CATATAN: Kunci telah diperbarui HANYA untuk mendukung lebih banyak perangkat, jadi jika Anda sudah memiliki ini, Anda dapat melewatkan update
JANGAN membeli ini sampai Anda telah menginstal dan mengkonfigurasi aplikasi gratis versi trial bernama "Touchdown untuk smartphone" atau "Touchdown HD untuk Tablet"
ANDA TIDAK MENERIMA A NOMOR SERIAL TERPISAH.
Hubungkan ke Exchange Server untuk mendapatkan Email, Kontak, Kalender dan Tugas dengan gol. Touchdown menyediakan sinkronisasi Efek paling lengkap.
Ketika datang ke akses data perusahaan pada perangkat Anda, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Untuk perbandingan yang adil, membandingkan jumlah Upload bersama dengan bintang-bintang.
NitroDesk, Inc telah membangun dan meningkatkan Touchdown sejak Oktober 2008. Kami telah meningkatkan produk melalui ratusan versi internal, untuk membawa Anda yang terbaik dan paling download Email solusi untuk Android.
Komprehensif: Dukungan untuk paling banyak tipe data (Email, Kalender, Kontak, Tugas) dan Notes dan sinkronisasi SMS untuk Exchange 2010 server.
Customizable: Puluhan opsi untuk membuat aplikasi yang berperilaku seperti yang Anda inginkan. Pemberitahuan kustom, pemberitahuan pidato, melihat tweak, pinch-to-zoom, waktu puncak dan banyak lagi.
Dukungan kartu SD: Memindahkan data ke kartu SD jika diperlukan
Widget: Email, Tugas, Kalender, Widget Universal membuatnya mudah bagi Anda untuk melihat status Anda dalam sekejap. Dukungan untuk widget pihak ketiga memberikan berbagai pilihan
Paling Aman: Touchdown mendukung kebijakan ActiveSync pertukaran seperti PIN, Remote Wipe, enkripsi data dan enkripsi kartu Penyimpanan data perusahaan.Ratusan organisasi kepercayaan Touchdown untuk memastikan keamanan, privasi dan kerahasiaan data mereka. Organisasi Cerdas mandage penggunaan touchdown untuk memastikan kegunaan yang tinggi bersama dengan keamanan.
Data Perusahaan Pemisahan: Touchdown menyimpan data perusahaan Anda terpisah dari data pribadi Anda. Tanpa Touchdown, majikan Anda benar-benar dapat meratakan telepon Anda ke default pabrik. Dengan Touchdown, mereka hanya dapat menghapus data perusahaan milik mereka, meninggalkan informasi pribadi Anda.
S / MIME: Touchdown adalah satu-satunya solusi android sejauh yang mendukung pengiriman dan penerimaan S / MIME email ditandatangani dan dienkripsi. S / MIME penandatanganan dan enkripsi memastikan bahwa email Anda tidak dirusak, dan dapat memastikan bahwa email yang Anda kirim dapat dipastikan hanya terlihat kepada penerima yang dituju.
Dikelola: Touchdown terintegrasi dengan solusi paling populer Mobile Device Manajemen di pasar saat ini, meningkatkan kemungkinan bahwa ponsel Anda dapat bermain dengan baik dengan kebijakan keamanan TI organisasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar