Senin, 08 April 2013

Dr. Panda's Restaurant

Datanglah ke Dr Panda Restaurant dan memasak makanan lezat untuk para tamu hewan!
★ SmartAppsForKids - "Mengagumkan dan terjangkau aplikasi yang anak-anak prasekolah akan cinta"
★ TheiMums - "Aplikasi ini adalah salah satu yang besar untuk berlatih keterampilan motorik halus, rutinitas dan urutan serta berinteraksi dengan berbagai hewan dan mengambil pesanan mereka."
★ FunEducationalApps - "TribePlay telah terbukti untuk mengembangkan dan menciptakan menyenangkan dan atas aplikasi pendidikan untuk anak-anak prasekolah dan balita"
★ BestAppsForKids - "Contoh sempurna ketika semuanya datang bersama-sama dengan sempurna -. Desain, menyenangkan, interaksi, harga besar, dan dalam lingkungan anak-aman"
Dalam aplikasi ini, anak-anak akan diperkenalkan dengan memasak melalui menyenangkan dan menarik mini-games. Mereka akan terkena sejumlah makanan dari budaya yang berbeda, semua dari buku masak Dr Panda yang berisi 10 masakan yang berbeda dan minuman, termasuk pizza, apple pie, sup jagung, Cina tumis dan smoothie buah.
Untuk anak-anak, permainan ini menggabungkan waktu makan dengan waktu menyenangkan, tanpa kekacauan apapun!
Untuk mempersiapkan semua hal lezat, anak-anak akan menyelesaikan berbagai kegiatan seperti mengiris, menggoreng, memanggang, pencampuran dan baking. Selain mempersiapkan dan menyajikan makanan, mereka juga akan bersenang-senang sambil makan binatang, dekorasi ruang makan, membersihkan meja, dan daur ulang sampah.
FITUR KUNCI 
✓ 8 tamu hewan menggemaskan untuk melayani dan memberi makan 
✓ Pelajari dasar-dasar memasak dengan Dr Panda 10 resep 
✓ Belajar untuk membantu dengan pekerjaan rumah tangga melalui 3 minigames tambahan 
✓ Touch & Discover: karya seni yang fantastis, animasi menyenangkan dan suara 
✓ Kid-Friendly : Mudah-ke-menggunakan antarmuka dan tidak ada bacaan yang diperlukan 
✓ Anak Aman: Tidak ada iklan pihak ketiga atau pembelian di-app
Kebijakan Privasi
Sebagai seorang desainer permainan anak-anak, kita memahami bagaimana privasi penting adalah dalam modern ini, dunia digital. Anda dapat membaca kebijakan privasi kami di sini: http://www.drpandagames.com/privacy
TENTANG Dr Panda
Dr Panda menciptakan permainan anak-anak dengan nilai-nilai pendidikan yang membuat anak-anak akrab dengan kehidupan dan dunia di sekitar mereka. http://www.drpandagames.com
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut atau tertarik pada bagaimana kita merancang aplikasi bersama-sama dengan anak-anak, jangan ragu untuk menghubungi kami setiap saat. Hanya drop email ke support@drpandagames.com atau menghubungi kami melalui Facebook http://www.facebook.com/drpandagames .
KATA KUNCI
memasak, game, restoran, anak, makanan, dapur, anak, pizza, masak, koki, balita, anak-anak, resep, dokter,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar