Kamis, 25 April 2013

Fast Burst Camera


★ ★ ★ ★ ★ Aplikasi ini adalah awesome! Saya dapat mengambil foto besar putriku ruangan ... tidak seperti kekacauan kabur yang saya dapatkan dari aplikasi kamera saham. Ini adalah aplikasi favorit saya baru! - Eli Mercer

★ ★ ★ ★ ★ Saya suka aplikasi ini. Saya mendapatkan beberapa gambar besar bahwa saya akan tidak dengan kamera saya biasa di ponsel saya. - Anne Burgamy

★ ★ ★ ★ ★ Saya telah menginstal aplikasi ini saat berlibur dan menangkap beberapa gambar yang paling mengagumkan, kecepatan, atau masih tembakan. Ini adalah salah satu aplikasi favorit semua waktu saya. - Terry Smith

Ini adalah aplikasi kamera tercepat yang tersedia untuk Android.
Burst Cepat Kamera mampu mengambil 30 foto per detik.
(pada perangkat low-end, 5-10 foto per detik mungkin)
Tahan tombol menembak untuk meledak terus menerus, atau tekan untuk gambar tunggal cepat.
Nol shutter lag - gambar diambil segera setelah tombol rana ditekan.
★ Mendukung flash, fokus dan zoom. Shutter sound dapat berubah dari.
★ Shoot mode
- Bidik
- Burst Lengkap
- Pra-shot
- Gerak pemicu
★ Built-in editor
- Tambahkan filter, frame, teks dan banyak lagi
- Sesuaikan brigthess dan warna
- Membuat animasi GIF dan kolase
★ Besar untuk
- tembakan olahraga
- gambar anak-anak atau hewan peliharaan
- kamera partai
- mengambil ledakan gambar dalam situasi penting, dan memilih yang terbaik nanti
- menganalisis ayunan golf Anda frame-by-frame
- Parkour tembakan
★ Tips untuk kebaikan Foto meledak
- mendapatkan cahaya sebanyak mungkin - terutama ketika menangkap hal-hal atau orang-orang dalam gerakan
- agar kamera stabil
- tahan tombol shoot untuk semburan terus menerus, dan memilih gambar yang baik kemudian
★ Dukungan: email saya di support@spritefish.com . Semua email akan dijawab.
Aku berdiri dengan produk saya - jika Anda mengalami masalah, aku akan baik akan memperbaikinya atau mengembalikan uang pembelian Anda.
Catatan: karena kecepatan tinggi, gambar tidak diambil dalam resolusi tertinggi.
Zoom dan flash tidak tersedia pada semua perangkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar