Kamis, 01 Agustus 2013

Neutron Music Player



Neutron adalah pemain musik profesional dengan kualitas 32/64-bit mesin rendering audio yang tinggi yang membantu untuk memberikan kepada Anda kualitas suara terbaik dari perangkat Android.
Neutron menyediakan UI canggih dengan kontrol lanjutan untuk pemutaran musik. Hal ini tidak mudah atau 'pop' pemutar musik lain, dikembangkan untuk audiophiles dan mereka yang benar-benar jatuh cinta dengan musik. Direkomendasikan untuk digunakan dengan hardware audio yang Hi-Fi/High-End.
Harap Anda akan menyukai Neutron dan bersenang-senang dengan itu!
FITUR: * 32/64-bit pengolahan audio untuk audio berkualitas HD. * Audio format: MP1, MP2, MP3, OGG (Vorbis), FLAC, WMA, WMA Lossless (16-bit), AC3, AAC, M4A, M4B, M4R, MP4, 3GP, 3g2, MOV, ALAC, APE (Monyet Audio), WV (WavPack), MPC (Musepack), WAV, AU, AIFF, MPG / MPEG (hanya audio), AVI (audio saja), iTunes / Windows Media inklusif kecuali yang dilindungi DRM, OPUS. * Modul format musik: MOD, IM, XM, S3M. * Suara audio format: Speex. * Streaming audio dengan metadata:. M3U, PLS, ASX, RAM * CIFS / SMB : membuat sumber musik NAS, PC di LAN / INET. * Surround sound DSP (teknologi RACE Ambiophonic). * Crossfeed DSP (untuk musik stereo yang lebih baik pengalaman dengan headphone mendengarkan). * Rumble Filter DSP (untuk melindungi pembicara dari overloading dengan frekuensi di bawah 20 Hz). * Normalisasi (post EQ re-mastering lagu). * HQ 4-band parametric equalizer. * Akurat pemutaran gapless. * Normalisasi. . * Replay Gain cepat, kualitas, audiophile: * HQ Sampel ulang dengan 3 mode. * Dithering (untuk meningkatkan kualitas audio dengan menghilangkan kuantisasi pada sinyal). * Crossfade. * Tahap Pembalikan. * Balance. * pitch. * pemutaran Shuffle. * pemutaran Looped. * Database / Folder mode. * Queuing. * Playlist manajemen. * Lirik (. file LRC). * CUE dukungan Lembar (termasuk dibangun ke metadata). * Media Database pengelompokan berdasarkan: album, artis, genre. * Artist pengelompokan berdasarkan kategori 'Album Artist'. * tag Unicode. * Real-time multi-band spektrum . . * Real-time RMS bar . * Guru dan pengaturan volume digital Preamp . * Android widget dan modus Lock Screen . * Movable untuk SD Card eksternal * Modus malam UI dengan visualisasi audio yang berwarna-warni. * Album art (didukung: PNG, JPG, BMP, termasuk metadata dari tag).. * Tipe Jam. * Sleep timer: 15,30,45,60,90 menit. * Wake timer. * Otomatis kunci-kunci dengan visualisasi audio yang berwarna-warni. . * Sangat disesuaikan melalui Pengaturan * Cerdas CPU / konsumsi baterai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar