Sabtu, 31 Agustus 2013

Plex for Android



Selamat Datang di Plex!
Plex adalah platform media yang mampu mengatur media Anda sehingga dapat dilihat oleh setiap aplikasi Plex. Selain memungkinkan Anda untuk melihat semua musik, foto dan video, Anda dapat mengakses konten online dari banyak penyedia layanan online favorit Anda melalui saluran Plex. Plex saat ini mendukung lebih dari 200 saluran termasuk CNET, YouTube, Vimeo, Revision3 dan banyak sumber online populer lainnya. Dengan Plex Media Server untuk Mac Anda dapat melakukan streaming konten tambahan dari Aperture, iPhoto, dan iTunes.
Baru Plex? Mulailah dengan langkah-langkah sederhana:
1. Instal Plex Media Server - ini download gratis di sini: http://plexapp.com/getplex . Ini mutlak diperlukan untuk menjalankan Plex untuk Android.
2. Pergi melalui proses setup dan menambahkan semua media.
3. Akses media Anda dari setiap aplikasi Plex, mereka sudah tersedia untuk Android, iOS, Mac, Linux, Windows, perangkat Roku, TV Samsung, LG TV, dan banyak lagi.
Pertanyaan yang Sering Diajukan:
Q: Bagaimana cara mengakses media saya dari luar rumah?
A: Pendaftaran untuk myPlex. Masuk ke myPlex pada sisi server, dan dari aplikasi Plex.
Kami memiliki komunitas pengguna yang sangat aktif dan sangat membantu. Silakan cek di http://forums.plexapp.com untuk pertanyaan umum, tips dan membantu dan di sini untuk FAQ lebih komprehensif: http://wiki.plexapp.com/index.php/Android_FAQ .
Follow @ plexapp di Twitter atau Facebook untuk pengumuman dan update. Berlangganan elan.plexapp.com untuk berita Plex umum.
Peringatan dan Penyangkalan:
. * Plex stream video dan audio, yang dapat mengkonsumsi banyak bandwidth - pastikan Anda memiliki data plan yang sehat sebelum Anda mulai menggunakan koneksi 3G dan 4G untuk streaming film Anda
• Dengan beragam perangkat Android yang Plex untuk Android dapat dijalankan pada (lebih dari 1200 sebagai tulisan ini) kita berharap untuk menemukan beberapa masalah. Silakan cek di forum kami ( http://forums.plexapp.com ) untuk setiap masalah yang Anda miliki.
• konten yang dilindungi DRM (iTunes tua Toko audio atau iTunes Store di video) tidak didukung.
• VIDEO_TS, ISO atau video IMG adalah tidak didukung oleh Plex.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar