Sabtu, 10 Agustus 2013

Ocean HD



Menyelam ke bawah dan melibatkan diri dalam dunia bawah laut anda sendiri setiap kali Anda menggunakan perangkat Anda.
Jelajahi murni air lingkungan laut dalam yang penuh dengan kehidupan laut yang eksotis. Menemukan kapal yang tenggelam, terumbu karang, dan lebih sebagai glints sinar matahari dari harta karun. Sekolah ikan berenang melewati Anda sementara manta ray meluncur overhead. Atau, menyelam ke laut dangkal dan hanyut di perairan biru biru - itu semua terserah Anda. Perhatikan dengan seksama dan Anda bahkan dapat melihat hiu di kejauhan!
Berinteraksi dengan ikan yang berenang di dekatnya dan harta karun. Menyesuaikan pengalaman menyelam Anda dengan ratusan kombinasi - menyembunyikan kapal, mengubah harta itu untuk helm menyelam, memilih dari 'Laut Dangkal' atau 'Life Coral' tema, dan banyak lagi!
Opsional add-on paket juga tersedia untuk pembelian, sehingga Anda dapat memilih fitur yang paling berarti bagi Anda. Fitur 'Shark Pack' Great White, Tiger, dan hiu martil, tema baru, dan kandang hiu dan penyelam.
Ini wallpaper hidup visual yang menakjubkan adalah 3D yang benar dengan karya seni kerajinan tangan. Wallpaper kami fitur animasi halus-halus, sementara baterai Anda dan karya-karya besar dengan ponsel, tablet, atau perangkat yang mendukung wallpaper hidup melestarikan.

Penghargaan dan Pujian untuk Ocean HD
• Google Play Editor Choice 2013
• "Another wallpaper hidup fantastis dari dualboot Game" - SmartKetai.com http://bit.ly/SPqxMJ
• "dualboot benar-benar telah menguasai seni LWPs, dan ini satu menunjukkan . " - AndroidPolice.com http://bit.ly/OjMvqp
• "! Terbaik ke Ocean wallpaper hidup di pasar" - Pockethype.net http://bit.ly/13umFnM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar