Minggu, 25 Agustus 2013

Photo Studio PRO



Photo Studio untuk Android ® digunakan oleh fotografer amatir dan profesional yang mencari sederhana, namun kuat pengolahan gambar on-the-go. Pengguna dapat mengubah perangkat mereka menjadi studio mengedit foto fantastis.
Fitur utama:
- Bebas iklan. Tidak ada banner iklan!
- 150 + filter unik dalam kategori: 'Lomo', 'Vintage', 'Simple nada', 'Black & White', 'Old Style', 'nada dingin', 'nada hangat' dan 'Seni'.
- 100 + efek khusus yang menakjubkan:. bayangan, kain, Akvarel, karat, frame, goresan, cahaya, api, air, hati, kuas, kebisingan dan banyak lagi
- Sekitar 50 stiker bebas dan sekitar 500 stiker di Stiker Pack oleh kategori Hewan, . Romantis, Rencana, Monsters, Makanan dan banyak lagi
- filter Sketch adalah alat profesional untuk membuat Anda seorang seniman dengan menciptakan sketsa pensil dari foto Anda.
- Sihir Peralatan berisi: Auto-Level, Asah, Area-Auto-Level, Memburamkan dan Red koreksi-Eyes.
- Picframes membantu Anda menggabungkan beberapa foto menjadi menakjubkan melihat frame dengan 100 template diatur dalam Classic dan Seni kategori, perbatasan disesuaikan, frame, sudut dan latar belakang.
- Free form-editor kolase memungkinkan Anda untuk membuat kolase menakjubkan dengan foto dan latar belakang.
- Warna Splash FX dengan filter:. menciptakan karya seni yang menakjubkan dengan foto Anda dengan menghapus atau mengubah warna dan menggabungkan lapisan
- Lens Boost - menerapkan efek lensa ke foto Anda untuk mendapatkan efek sketsa menakjubkan dengan lingkaran dan linier (shift Tilt) lensa.
- Terapkan set frame digital indah untuk foto Anda. Tersedia paket: Holiday Frames, Natal Frames, Summer Frames dan frame Hari Valentine. Anda dapat mendownload dan mencoba semua frame secara GRATIS.
- Tambahkan label teks ke foto Anda dengan font, gaya dan warna kustomisasi.
- Basis foto operasi: kecerahan, kontras, warna RGB penyesuaian, hue, saturation, gunakan bulat dan linier masker untuk menyorot tepat bagian dari foto Anda.
- operasi dasar transformasi: mengubah ukuran, memutar dan tanaman.
- Set Aksi: mengumpulkan operasi menarik ke set tindakan dan menerapkannya lagi untuk foto baru.
- Oleskan beberapa operasi untuk satu foto: Anda dapat mengedit foto dan menerapkan semua . fitur dan efek untuk satu foto pada waktu yang sama
- Menggunakan foto dari galeri Anda atau dari Kamera.
- Simpan hasil dalam 3 format: Kecil, Normal dan Besar. Menyimpan gambar dalam format JPEG dan PNG.
- Photo Studio PRO mencakup semua paket dibuka, perangkat dan fitur.
Facebook: http://facebook.com/kvadgroup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar