Sabtu, 03 Agustus 2013

Nexus Media Importer



Nexus Media Importir memungkinkan Anda untuk streaming dan mentransfer musik, video, foto dan dokumen dari USB flash drive atau card reader yang terhubung ke Nexus 5, Nexus 7 (G1 & G2), Nexus 10, Galaxy Nexus, Xoom atau lainnya Android 4.0 + perangkat dengan dukungan USB Host. Lihat catatan teknis untuk daftar jenis file yang didukung dan file sistem.
Ada Nexus 7 2013 WiFi, bug firmware yang membutuhkan perangkat yang akan dimulai sebagai bahasa Inggris (Amerika Serikat) untuk mengaktifkan akses USB. Hal ini dapat berubah setelah startup. Ada lagi Android 4.3 bug yang acak mempengaruhi Nexus 10 dan Nexus 7 2013 yang biasanya dapat diselesaikan dengan restart. Terintegrasi "OTG Troubleshooter" akan mendeteksi kondisi ini. Tekan "Info Lebih (Web)" untuk pekerjaan-sekitarnya. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang "Pengembang Website" link.
Perbarui 1.1: Saya telah memperbarui saya Nexus 7 dan Nexus 2013 10 sampai KitKat dan tampaknya masalah adalah tetap!
Memerlukan perangkat keras berikut: 
1. Sebuah perangkat Android 4.0 +. Perangkat yang kompatibel dikenal termasuk Google Galaxy Nexus, Nexus 5, Nexus 7 (G1 dan G2) & Nexus 10 dan Motorola Xoom. Silakan coba gratis "Nexus Photo Viewer" pertama jika Anda tidak memiliki salah satu perangkat tersebut. Karena keterbatasan perangkat keras, 4 Nexus tidak didukung. 
2. Sebuah USB OTG (On-The-Go) kabel. Biaya berkisar dari $ 1-10 USD, lihat screenshot untuk contoh. 
3. Sebuah USB Flash Drive atau USB Card Reader dengan kartu memori flash dimasukkan, lihat screenshot untuk contoh. Silakan lihat FAQ di website kami jika Anda mencoba untuk menghubungkan hard drive eksternal atau perangkat lain.
PENTING: Untuk menggunakan NMI offline, Anda harus mengaktifkan lisensi dengan membuka secara online.
Untuk menggunakan: 
-Jika. Anda menggunakan card reader, menempatkan kartu flash memori di pembaca pertama 
-Lampirkan. perangkat USB ke kabel OTG 
-Pasang kabel OTG ke perangkat Nexus atau lainnya. 
-Aplikasi harus memulai secara otomatis . 
-Foto dapat diakses dengan memilih dari daftar kemudian menggesekkan bolak-balik. 
-Video dapat dialirkan dengan ikon Play. 
-Tab Lanjutan dapat digunakan untuk mengelola dan mentransfer file. 
-Gunakan layar Connect untuk menentukan melihat perangkat dan perangkat tujuan untuk Copy / operasi Pindah.
Dukungan: 
-Jika Anda memiliki masalah, silakan kunjungi Developer Website atau hubungi kami dengan mengklik "Pengembang Email". 
, sebagian besar perangkat USB Mass Storage yang didukung-Saat. Karena pikiran boggling jumlah perangkat USB yang tersedia itu tidak 100% Jika Anda menghubungi kami, kami mungkin dapat mendukung perangkat Anda di masa mendatang. Jika Anda ragu, coba gratis "Nexus Photo Viewer" pertama.
Catatan Teknis: 
-TIDAK MEMERLUKAN ROOT! Rooting dapat membatalkan garansi perangkat Anda. 
-USB drive / kartu memori flash harus diformat sebagai FAT16, FAT32 atau NTFS (tidak ExFAT atau dukungan EXTN). FAT & NTFS adalah format yang paling umum untuk kartu flash dan USB Drives. 
-Read Only untuk NTFS. 
-Hard Drives. Hal ini sangat disarankan agar Anda menggunakan daya eksternal saat menghubungkan hard drive untuk tablet. Silakan lihat panduan pemecahan masalah di situs web saya untuk informasi lebih lanjut. Jangan menghubungkan hard drive unpowered ke telepon! 
-Ini adalah media streamer. Jenis media tidak didukung oleh native Android akan memerlukan perangkat lunak pihak ketiga. Ada banyak aplikasi gratis dan berbayar yang sangat baik. di pasar Play. Sebagai contoh: "BS Pemain", "MX Pemain" dan "Dice Pemain" 
-Pemutar musik internal saja memainkan format native didukung oleh Android. WMA file tidak didukung, namun dapat disalin secara lokal untuk digunakan dengan pemain lain.
Bagaimana-untuk



Lihat FAQ di Developer Website untuk ikhtisar izin.
Perangkat lunak ini tidak diproduksi oleh Google, yang memiliki merek dagang Nexus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar