Rabu, 13 Februari 2013

Beautiful Widgets Pro


Ton widget, banyak tema, hanya untuk Anda. Indah Widget adalah teman terbaik Anda untuk menyesuaikan layar rumah Anda dengan widget jam, cuaca dan widget lainnya. Buatlah pribadi, menjadi unik & mengekspresikan diri. Anda juga mendapatkan aplikasi cuaca yang indah dengan cuaca animasi!
Indah Widget adalah aplikasi dibayar pertama mencapai 1 juta download. Telah Choice Google Editor untuk lebih dari satu tahun, dan lebih dari 3 tahun di atas # 5 aplikasi berbayar di Android Play Store (sebelumnya Android Market).
- Android Central: "We love Indah Widget"
- AndroidGuys: "Kami sudah siap untuk mengubah nama app" Cukup menakjubkan Widget ""
- Android and Me: "Indah Widget adalah salah satu yang penting harus dimiliki aplikasi Android, dan memiliki telah selama beberapa waktu sekarang Jika Anda masih belum berhasil untuk membeli aplikasi, tidak ada waktu untuk limbah "..
- ZDNet: "Kekuatan Android adalah kemampuan untuk membuat antarmuka yang sangat pribadi, dan indah Widget adalah daddy dari mereka semua. "
- FrAndroid: "Indah Widget yang sangat baik"
Beberapa widget yang tersedia untuk menampilkan jam, cuaca, persentase baterai Anda, tanggal atau mengakses beberapa pengaturan sistem yang lebih mudah dengan matikan.
Banyak layout menawarkan widget Anda wajah yang berbeda untuk fungsi yang sama.
Lebih dari seribu tema gratis untuk mempercantik widget Anda. Anda akan dapat melakukan beberapa kombinasi dengan jam, cuaca, baterai dan tema beralih. Anda dapat menemukan tema di toko web: http://market.beautiful-widgets.com/

Setiap widget independen, yang memungkinkan Anda untuk membuat widget yang sama untuk lokasi yang berbeda, tema yang berbeda atau layout.

Jika kustomisasi tidak cukup untuk Anda, menemukan:
- Informasi cuaca oleh Accuweather atau Weather Underground
- Indah 5 hari diperkirakan dengan animasi yang menakjubkan
- Prakiraan beberapa bahasa
- Waktu Localized, sehingga Anda selalu tahu cuaca dan waktu setempat dari tempat manapun di dunia
- 12 Jam perkiraan
- Bulan-fase, saat ini dan prakiraan untuk 4/5 tahap berikutnya
- Cuaca alert (hanya AS)
- Fancy Cuaca Live Wallpaper OpenGL dipercepat yang menampilkan cuaca hidup pada wallpaper Anda, dengan banyak efek, fisika dan interaksi!
- Memiliki mata pada Anda saat cuaca berkat besar Jelly Bean pemberitahuan. Entah menampilkan ikon cuaca atau suhu di status bar.
- Android Holo terlihat & merasa
- Web Pasar Kulit dengan awan untuk komunikasi perangkat: isi tema dari komputer Anda dan menerapkannya langsung ke telepon Anda bersama dengan wallpaper baru!
- Web Mixer Kulit: membuat kulit kustom Anda sendiri dari unsur tema lain ( http:// market.beautiful-widgets.com/skinmixer/explanations )
- HD tema (definisi tinggi)
- Widget beralih bagus untuk Wifi, Bluetooth, Mobile, Brightness, GPS (shortcut), Diam, Getar, Pesawat Mode, Putar dan Diam Jangka waktu!
- Cuaca animasi saat telepon Anda terkunci
Banyak lagi yang akan datang. Anda harus tahu bahwa Indah Widget telah dibuat 3 tahun yang lalu, dan masih sangat sering diperbarui. Jadi tidak ragu-ragu, membeli dan mengekspresikan diri!

Anda dapat mengirimkan tema Anda sendiri dari: http://levelupstudio.com/skincreator

Penting *** catatan ***
Kami mengizinkan lebih dari 15 menit untuk kebijakan pengembalian karena kita pikir itu terlalu pendek. Anda dapat menghubungi kami dari Google Checkout dalam waktu 24 jam dengan penjelasan tentang mengapa Anda tidak tertarik dalam menjaga. Peringatan: ini tidak berlaku selama penjualan dan promosi!
Aplikasi ini tidak bekerja di SD Card karena mengandung widget, jadi pastikan Anda memiliki cukup ruang kosong pada perangkat Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar