Kamis, 14 Februari 2013

Blacklist Plus PRO


Blacklist Plus adalah pemblokir panggilan yang kuat dan pesan spam filter. Memblokir panggilan dan pesan sekarang sederhana dan efektif!
Anda dapat menambahkan ke daftar hitam tidak hanya kontak atau nomor dari panggilan dan pesan log, tetapi juga seluruh jajaran setiap nomor telepon yang dimulai dengan angka tertentu. Setiap angka dan sinonim teks, dalam format apapun, dapat ditambahkan untuk kedua hitam dan daftar putih.
Blacklist Ditambah sempurna blok panggilan dan SMS. Dengan menggunakan daftar putih dan berbagai modus memblokir, Anda akan memiliki kesempatan untuk mendefinisikan dengan tepat lingkaran orang-orang yang bisa mendapatkan akses ke Anda. Pilihan penjadwalan juga akan memungkinkan Anda mengatur jam Anda ingin memblokir diaktifkan dan akan mencegah panggilan malam yang tak terduga dari mengganggu Anda.
Panggilan ini blocker dan SMS filter juga menyediakan berbagai macam pilihan untuk mengelola memblokir, seperti pilihan untuk memblokir nomor tersembunyi, serta pilihan untuk mematikan notifikasi dan setup proteksi password.
Blacklist Plus adalah pemblokir panggilan yang sempurna yang dapat langsung menutup panggilan yang tidak diinginkan atau hanya mematikan suara mereka, tergantung pada apa metode blok yang telah Anda pilih. Tidak peduli apa pilihan Anda, log panggilan telepon Anda akan dibersihkan dari semua jejak panggilan diblokir.
Semua informasi mengenai panggilan diblokir dan pesan disimpan dalam log app. Anda akan dapat melakukan panggilan, menulis SMS atau teks copy tanpa meninggalkan program. Anda juga dapat mematikan pemblokir panggilan dan pesan penyaringan setiap saat, dengan memilih mode blok yang sesuai.
Jika Anda tidak ingin orang lain tahu tentang daftar hitam Anda dan untuk dapat melihat jurnal panggilan diblokir dan pesan, menggunakan fungsi proteksi password.
Ada empat mode blok yang Anda inginkan:
- Blacklist
- Semua kecuali daftar putih
- Semua kecuali kontak
- Semua nomor
Blokir pemilihan metode:
- Tutup
- Diam
Kemampuan lain:
- Putih
- Menambahkan kisaran angka ke dalam daftar hitam dan putih
- Pilihan untuk memblokir panggilan dan SMS
- Memblokir nomor tersembunyi
- Jurnal panggilan diblokir dan pesan
- Menyiapkan password
Keuntungan:
- sangat mudah dan stabil
- sebuah user-friendly interface
- berbagai pengaturan
FAQ:
Bagaimana untuk menyembunyikan status bar ikon
Anda dapat menyembunyikan status bar ikon dengan centang "menampilkan status bar icon" pilihan dalam "Pengaturan" tab aplikasi.
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang aplikasi, silakan beritahu kami melalui e-mail: support@vlmob.com

-------------------------
Jenis aplikasi: blocker panggilan, Blacklist.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar