Minggu, 24 Februari 2013

Calculator Plus


USA TODAY bernama Kalkulator Ditambah antara "25 Apps penting" nya, menyebutnya sebagai "aplikasi kalkulator berguna yang mengumpulkan peringkat pengguna yang luar biasa"
Aku Kalkulator Ditambah - kalkulator sempurna untuk Android. Aku mudah digunakan dan indah dirancang untuk melakukan hal-hal yang lebih baik daripada ponsel atau kalkulator genggam pernah melakukannya.
Aku besar, mudah dibaca, dan saya suka menghemat waktu dan usaha. Aku ingat semua yang Anda menghitung, dan membiarkan Anda meninjau kapan saja, membuat saya sempurna untuk belanja, melakukan pekerjaan rumah, menyeimbangkan buku cek, atau bahkan membantu dengan pajak. Dan jika Anda perlu untuk berhenti dan pergi melakukan sesuatu yang lain, saya akan memiliki semua menunggu untuk Anda ketika Anda kembali. Anda tidak akan pernah perlu mengetikkan perhitungan yang sama dua kali lagi.
Aku menarik dan efektif dan saya membuat penggunaan besar besar, tampilan yang indah Anda:
- Saya menunjukkan perhitungan Anda dengan jelas, tipe elegan yang mudah dibaca, dengan koma hanya di mana mereka harus
- Anda tidak akan pernah kehilangan jejak di mana Anda berada dalam perhitungan - saya menunjukkan dengan tepat apa yang terjadi setiap saat
- Aku ingat semuanya , sehingga Anda dapat mengambil istirahat, kemudian kembali lagi nanti dan mengambil mana Anda tinggalkan
- Anda dapat menggunakan backspace kapan saja untuk mengoreksi kesalahan yang sederhana, bukan mulai lagi dari awal
- Gunakan memori untuk menyimpan total berjalan Anda benar-benar dapat melihat
- memori Swipe tombol samping jika Anda membutuhkan fungsi matematika lebih maju
- Tombol persentase saya menunjukkan persis apa itu, sehingga Anda tidak meninggalkan bingung
- intuitif, desain dicintai saya memudahkan untuk melakukan perhitungan sehari-hari di ponsel atau tablet
Mari Kalkulator Plus pada ponsel atau tablet akhirnya menempatkan bahwa kalkulator genggam untuk beristirahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar