Selasa, 19 Februari 2013

Breach & Clear


Pelanggaran *** & Clear tidak dapat berjalan pada perangkat yang lebih tua dan lebih lambat! ***
Pelanggaran & Clear membawa strategi yang mendalam taktis untuk perangkat mobile! Membangun tim Operasi Khusus, rencana dan melaksanakan misi canggih, dan memiliki setiap sudut.
Pilih skuad Anda di dunia nyata - US Army Rangers, US Navy Seals, JTF2 Kanada, dan banyak lagi - dan mengambil berbagai musuh dengan berbagai keterampilan-set dan kemampuan. Belajarlah untuk mendekati, terlibat, dan mendominasi lawan melalui taktik unggul dan pelatihan, sementara meratakan karakter Anda dalam salah satu sistem perkembangan terdalam dibuat untuk perangkat mobile.
LENGKAP kustomisasi
Membangun gudang dengan ribuan kombinasi senjata, dan mengkhususkan masing-masing prajurit dengan kombinasi fasilitas, taktik, kamuflase, baju besi, dan inventarisasi semua disesuaikan oleh Anda. Tune Anda beban-out dengan bahan habis pakai seperti UAV drone dan Biaya Melanggar yang dapat mengubah jalannya pertempuran!
SENDIRI SETIAP SUDUT
Setiap masalah tentara, setiap keputusan penting. Rencanakan Anda misi langkah-demi-langkah: berpisah tim Anda dan penyerangan peta dari beberapa titik pintu masuk, mengatur rute dan bidang kebakaran, gunakan penutup dan mengepung musuh Anda.
REALISTIS, COMBAT TAKTIS
Dikembangkan dengan bantuan dari anggota Operasi Khusus Angkatan masyarakat, Breach & Clear fitur yang sebenarnya dekat perempat taktik tempur dan berbagai teknik pintu-melanggar. Tentara melengkapi senjata dunia nyata dan gigi. Tembak-menembak berlangsung secara real time.
Dunia Pelanggaran & Clear terus berkembang, dengan peta baru, peralatan, mode permainan, dan regu segera hadir.
82/100 - "Rainbow Six memenuhi XCOM." - GamesMaster Majalah
"Penembak Seorang pria berpikir itu." - Polisi Android
Bronze Award - "... ketika rencana cerdas dikandung datang bersama-sama Pelanggaran & Clear adalah setiap bit sebagai memuaskan sebagai sinaps beku atau XCOM: Enemy Unknown .." - Pocket Gamer
"Saya tidak percaya sesuatu yang mengesankan seperti Pelanggaran & Clear hampir berhasil menyelinap oleh saya. Ini adalah kombinasi fantastis strategi turn-based dan penembak taktis berbasis tim yang benar-benar tidak boleh dilewatkan." - 148Apps

Tidak ada komentar:

Posting Komentar