Kamis, 28 Februari 2013

Camera FV-5


Kamera FV-5 adalah aplikasi kamera profesional untuk perangkat mobile, yang menempatkan kontrol manual DSLR-seperti di ujung jari Anda. Disesuaikan dengan antusias dan profesional fotografer, dengan aplikasi kamera ini Anda dapat menangkap foto-foto terbaik mentah sehingga Anda dapat pasca-proses nanti dan mendapatkan hasil yang menakjubkan. Satu-satunya batas adalah imajinasi Anda dan kreativitas!

Fitur-fitur utama:
● Semua parameter fotografi yang dapat disesuaikan dan selalu di tangan: kompensasi eksposur, ISO, metering mode cahaya, modus fokus, white balance dan modus Program.
● Tampilan viewfinder DSLR-seperti: melihat waktu pemaparan, aperture dan berhenti layar dengan EV dan pengaturan bracketing.
● Kendali matang paparan bracketing: 3-7 frame, terbatas jarak berhenti, ditambah kustom EV pergeseran.
● Built-in intervalometer:. membuat timelapses menakjubkan (bahkan kurung / HDR timelapses) dan seri gambar waktu yang dikendalikan
● Program dan Speed-prioritas mode.
● Panjang paparan dukungan:. mengambil foto malam yang indah dan jalan cahaya dengan panjang eksposur kali hingga 30 detik *
. ● JPEG serta PNG ** format gambar untuk foto lossless menangkap, sempurna untuk pengolahan pasca
● Semua fungsi kamera dialihkan untuk tombol volume. Anda dapat menyesuaikan EV, ISO, temperatur warna dan lainnya menggunakan tombol volume. Perangkat dengan hardware tombol rana kamera juga didukung.
● EXIF dan metadata XMP dukungan sespan.
● Self timer untuk pemotretan tertunda.
● Autofocus, makro, touch-to-fokus mode fokus *** dan tak terhingga, ditambah kunci fokus switch (AF -L).
● autoexposure (AE-L) dan auto white balance (AWB-L) terkunci pada Android 4.0 +.
● Dalam foto latar belakang pengembangan dan pengolahan memungkinkan, operasi kamera terganggu halus.
● zoom digital menggunakan multitouch gesture pinch. Juga menunjukkan 35mm focal length setara!
● Yang paling canggih jendela bidik elektronik: hidup RGB histogram, 10 lapisan komposisi grid dan 9 panduan tanaman tersedia.
● Powerfull pilihan organisasi:. lokasi penyimpanan yang berbeda dan nama file disesuaikan sepenuhnya (bahkan dengan variabel)
● Pengguna interface yang tersedia di lebih dari 25 bahasa.

Aplikasi kamera ini benar-benar menghindari scene mode, sebaliknya Anda mendapatkan kontrol manual penuh atas semua parameter fotografi, seperti yang Anda lakukan dengan kamera refleks, sehingga Anda akhirnya dapat mengontrol setiap aspek dari gambar, dan meninggalkan pos-pengolahan ke komputer. Jadi setelah DSLR Anda, Anda tidak akan pernah melewatkan kesempatan foto lagi, mampu menangkap dengan sensasi mendekati DSLR Anda mungkin.

PENTING: Jika Anda menemukan bug menggunakan aplikasi, silakan, kunjungi halaman web http://www.camerafv5.com atau menulis ke camerafv5@flavionet.comdengan nama model telepon Anda dan deskripsi masalah, sebelum menulis negatif komentar (pengembang tidak bisa membalas komentar Google Play). Kepuasan pelanggan adalah prioritas saya, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk memperbaiki masalah secepat mungkin!

Terhubung dengan Kamera FV-5 dan tetap selalu up to informasi terbaru tentang pembangunan saat ini dan masa depan. Kunjungi situs resmihttp://www.camerafv5.com , menjadi penggemar http://www.facebook.com/CameraFV5 , berlangganan http://www.twitter.com/CameraFV5 atau menonton tutorial di http:/ / www.youtube.com/user/camerafv5 .

* Lama penyinaran menurunkan resolusi gambar ke 2 atau 1 MP, tergantung model. Alasannya dijelaskan di sini: http://www.camerafv5.com/faq.php # panjang paparan resolusi
** Lossless PNG tabungan adalah operasi memori intensif. Beberapa perangkat mungkin perlu untuk menaikkan batas memori untuk Kamera FV-5 untuk menyimpan gambar PNG. Lihat FAQ di sini: http://www.camerafv5.com/faq.php # png-memori
*** tersedia untuk Android 4.0 + perangkat Touch-to-fokus.

Izin menjelaskan:
Perkiraan lokasi dan lokasi yang tepat: . hanya digunakan untuk fungsi geotagging (dinonaktifkan secara default, dan membutuhkan pengguna GPS aktivasi)
Mengubah atau menghapus isi dari penyimpanan USB Anda dan mengambil gambar dan video: diperlukan untuk operasi kamera biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar