Sabtu, 23 Februari 2013

BusyBox Pro



On Sale selama dua hari saja!
Akar diperlukan untuk aplikasi ini!
Yang tercepat, terbesar, dan # 1 BusyBox installer dan uninstaller!
Lebih dari 5 juta instalasi dan lebih dari 15.000 5 peringkat Star!
Disebutkan dalam XDA-Developers buku baru "Toolkit XDA Developers 'Android Hacker: Panduan Lengkap untuk Rooting, ROM dan Theming"
Pemenang penghargaan terbaik Software Utility untuk Android melalui Handster.
Ini adalah satu-satunya installer yang iklan gratis dan tidak memerlukan izin internet!
Satu-satunya installer yang akan menginstal APAPUN Busybox biner tersedia untuk Android ... Anda menemukannya di web dan ini akan menginstalnya!
Installer ini memiliki terkecil Busybox binari tersedia, kanan sekitar 800kb seperti installer lain yang lebih meg.
Versi Pro tidak berisi iklan atau layar nag, fitur Backup (untuk instalasi yang lebih aman), uninstall fitur, Advance fitur install Cerdas, kemampuan untuk tangan memilih applet yang Anda inginkan, pemeriksaan keamanan untuk hilang applet di mulai, dan dukungan baik secara keseluruhan. Versi pro akan menerima update lebih sering daripada versi gratis akan.
Sumber untuk aplikasi ini dapat ditemukan di sini: https://code.google.com/p/busybox-android/
Ditampilkan di website BusyBox di: http://busybox.net/products.html
The BusyBox kode sumber dapat ditemukan di sini: http://git.busybox.net/busybox/
Harus memiliki untuk setiap telepon berakar! Hampir setiap aplikasi berakar membutuhkan BusyBox untuk melakukan sihir mereka, jika Anda memiliki telepon berakar maka Anda perlu BusyBox.
Harap dicatat saya tidak menulis BusyBox! Saya menulis installer ini dan lintas BusyBox dikompilasi untuk Android. Silakan lihat pilihan menu untuk rincian lebih lanjut tentang atau di sini: www.BusyBox.net
BusyBox adalah aplikasi perangkat lunak yang menyediakan banyak alat Unix standar, seperti lebih besar (tapi lebih mampu) GNU Inti Utilitas. BusyBox dirancang untuk menjadi executable kecil untuk digunakan dengan kernel Linux, yang membuatnya ideal untuk digunakan dengan perangkat embedded. Telah diri dijuluki "The Swiss Army Knife of Embedded Linux".
Tinggalkan ini diinstal jika Anda selalu ingin mendapatkan versi terbaru dari busybox!
tags: busybox, utilitas, terminal, emulator, akar, stericson, adb, toolbox, rom, unlock, jailbreak, root, linux, unix, shell, naskah, alat, android, installer, busybox installer, bb, kustom, installer, pro , android, android akar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar