Rabu, 20 Februari 2013

Broken Sword : Director's Cut



Paris pada musim gugur ... pembunuhan brutal di Palais Royale. Ketika Nico Collard diundang untuk wawancara negarawan Pierre Carchon, dia menemukan dirinya terkait ditarik ke konspirasi menakutkan. 
Salah satu sepanjang masa petualangan klasik, multi-BAFTA nominasi 'Broken Sword: Direktur Cut' pitches lancang wartawan Nico Collard, dan pemberani Amerika George Stobbart menjadi perjalanan misterius intrik dan bahaya. Panduan George dan Nico pada mereka dunia-mencakup petualangan, menjelajahi lokasi eksotis, memecahkan misteri kuno, dan menggagalkan konspirasi gelap untuk mengungkapkan kebenaran rahasia Ksatria Templar. 
Menampilkan antarmuka sentuh secara luas dipuji, 'Broken Sword: The Director Cut' memperkenalkan benang narasi baru yang rumit, di samping cerita klasik yang telah terpesona jutaan pemain. Sudah waktunya untuk mengalami George dan Nico di seluruh dunia petualangan dalam cara baru, dengan merek teka-teki baru, lelucon baru lucu, dan khas, cerita kaya yang membuat seri sehingga sepatutnya terkenal. Ini adalah game petualangan pada yang sangat terbaik. 
Sebuah versi yang disempurnakan klasik iPhone, yang dengan sendirinya meraih rata-rata ulasan skor (Metacritic) dari 91%, permainan termasuk banyak fitur unik termasuk versi digital 'Watchman' kolektor co-creator Dave Gibbons yang komik.
"... Ini adalah harus-memainkan permainan: hari blockbuster yang terakhir dalam bentuk cut seorang sutradara". The Independent secara online (5/5) 
Penuh pidato bahasa Inggris, dengan pilihan untuk sub judul dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol atau Italia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar