Sabtu, 06 Juli 2013

Memory Booster (Full Version)



UPDATE: Pelanggan yang membeli aplikasi ini melalui Paypal silakan upgrade melalui link di bawah ini: http://mobi.downloadandroid.info/full-download.php
 
Memory Booster adalah ponsel memori yang kuat & ram boosting alat yang dirancang khusus untuk kedua smartphone Android dan pengguna tablet. Hal ini dirancang untuk mengatasi masalah sulit namun penting dari manajemen memori untuk semua perangkat Android. Memory Booster mengambil kembali kehilangan memori untuk program Anda dengan defragmenting memori perangkat Anda dan memulihkan kebocoran memori dari aplikasi berperilaku buruk.
Didukung bahasa: Inggris, Korea, Jepang, Italia, Prancis, Rusia, Spanyol, Jerman, Cina Sederhana, Cina Tradisional
Fitur:
* Real-time Memory Status Report & Memantau
Memory Booster menyediakan grafik hidup untuk menunjukkan total / gratis memori perangkat dan penggunaan memori saat ini.
* Mengatur Sasaran Kinerja Anda
Dengan Auto Meningkatkan Ambang set, Memory Booster membuat memori Anda lebih tinggi dari tingkat yang diinginkan , dan segera bertindak jika memori turun ke bawah.
* Satu-klik Memori Cepat Meningkatkan
Selain memori otomatis meningkatkan, Memory Booster juga memungkinkan Anda untuk secara manual meningkatkan memori Anda dengan Cepat Boost.
* Auto-meningkatkan di Background
Dengan Auto Meningkatkan Interval, Memory Booster berjalan di latar belakang dan secara otomatis kembali memori untuk Android pada interval.
* Android sistem crash perlindungan
Memory Booster selalu melihat sumber daya sistem Anda dan membersihkan memori sistem setelah mencapai titik kritis.
* Dan ada lagi ...
Fitur lain termasuk tertanam Task Killer, Whitelist Manager, Meningkatkan Tingkat Manajer & Memory Meningkatkan Log, yang membantu Memory Booster untuk melakukan lebih efisien dan ramah.
Kw: memori, ram, booster, mengoptimalkan, meningkatkan, optimasi, pembunuh tugas, task manager, ATK, TasKiller, memori booster, ram booster, baterai, menyimpan baterai, baterai booster, manajer sistem, proses membunuh, mempercepat, kecepatan sistem, aplikasi pembunuh, sistem panel, bersih memori, tablet apps
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar