Rabu, 10 Juli 2013

Mobile Doc Scanner (MDScan)



Ponsel Doc Scanner (MDScan) adalah alat bisnis baru khusus untuk perangkat Android Anda! 
alat ponsel sangat berguna memberikan pengguna kemampuan untuk memindai semua jenis dokumen, mengubahnya menjadi format PDF dan berbagi langsung dari perangkat Anda.
★ Peringkat di Top 5 aplikasi bisnis di 41 negara (21 Oktober 2013).
★ Peringkat di Top 10 aplikasi bisnis di 48 negara (21 Oktober 2013)
Dengan pengguna MDScan bebas untuk memindai semua jenis dokumen, mulai dari penerimaan ke halaman teks dan hampir segala sesuatu di antara, di mana saja di mana saja dan kapan saja.
Sebuah teman yang sempurna untuk pengguna sibuk, MDScan memungkinkan setiap orang untuk mengubah segala sesuatu dari faktur ke papan tulis dan kelas catatan, artikel majalah dan lebih ke dalam format PDF agar mudah ekspor mereka, berbagi dan e-mail ke orang lain, atau karena alasan lain mereka bisa datang dengan. MDScan otomatis mendeteksi perbatasan, mengoreksi distorsi, dan menyetarakan kecerahan untuk membuat jelas, dokumen dapat dibaca dengan kecepatan yang sangat tinggi untuk kenyamanan Anda.
Akan melebihi solusi pemindaian mobile lainnya MDScan menawarkan modus bidikan Batch untuk cepat pemindaian Super sehingga pengguna dapat dengan mudah memindai dalam hitungan detik beberapa halaman dan menyimpan file dipindai untuk pemrosesan batch nanti.
Aplikasi ini bersinar dalam hal upload serta semua konversi dokumen dilakukan secara lokal kanan pada perangkat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar