Selasa, 09 Juli 2013

Missed It!

Dapatkan informasi tentang jumlah panggilan tak terjawab, SMS belum dibaca, pesan e-mail yang belum dibaca dan pemberitahuan dari hampir semua aplikasi sekilas dengan widget ini sederhana namun sangat disesuaikan.
Pada Jelly Bean 4.2, Missed It! widget dapat ditempatkan pada lockscreen sistem. Untuk versi sebelumnya Android, Anda akan membutuhkan aplikasi pengganti lockscreen.
Missed It! harus diaktifkan sebagai Layanan Aksesibilitas untuk dapat menerima notifikasi aplikasi ('Pengaturan »Aksesibilitas» layanan aksesibilitas').
---- SAMSUNG PENGGUNA, BACA DI BAWAH SEBELUM MEMBELI INI APP ----
Fitur:
* Laporan jumlah panggilan tak terjawab, SMS yang belum dibaca dan tertunda pesan suara.
* Jika Anda menggunakan Gmail atau K-9 Mail, Anda dapat memperoleh jumlah pesan yang belum dibaca setiap account individual. Dalam kasus Gmail, Anda juga dapat memilih label untuk memantau.
* Juga laporan pemberitahuan dari aplikasi yang menggunakan bar pemberitahuan untuk melaporkan kejadian (termasuk WhatsApp, TweetDeck, klien e-mail, dll).
* Kustomisasi font dan warna latar belakang dan transparansi. Juga wajah font (dapat menggunakan font yang disimpan dalam kartu SD eksternal) dan gaya (tebal, miring, garis bawah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar