Senin, 29 Juli 2013

NEED FOR SPEED™ Shift

Mengendarai mobil tercepat di dunia dan menikmati beberapa aksi balap performa tinggi yang pernah ditemukan pada Android.
FEED KEBUTUHAN ANDA 
Berkendara 20 mobil, termasuk BMW M3 GT2, Lamborghini Gallardo, dan Pagani Zonda.
SETIAP SIRKUIT DETAIL PRO 
Pengalaman langit menyapu 18 lagu di lokasi internasional inspirasi (Chicago, London, Tokyo) melalui hari dan malam mengemudi. Melihat dan merasakan mesin menderu, memekik ban, dan berderak tabrakan. Di atas semua, mendapatkan kecepatan, kecepatan, dan kecepatan lebih!
UPGRADE, MENYESUAIKAN, DAN BERSAING 
kinerja Menyempurnakan dengan Top Speed, Akselerasi, Ban, Suspensi, dan upgrade Nitrous. Tambahkan rincian kustom seperti spoiler, pelek, pekerjaan cat khusus, dan body kit.
BAGAIMANA ANDA Race? 
Langsung ke Quick Race atau mendominasi sirkuit di Career Mode. Pilih 3 Pengaturan Kesulitan (Rookie, Pro atau Veteran). Melacak evolusi dengan DRIVER PROFIL.
Mencengkeram dan mendorong ke batas dengan game balap yang paling mendalam dan agresif di Android!
Seperti biasa - karena kaya, immersive kualitas game ini - download akan memakan waktu. Kami berjanji itu sepadan dengan menunggu!
Jadilah yang pertama tahu! Masuklah ke dalam EA info tentang transaksi besar, ditambah update game terbaru, tips & lagi ...
KUNJUNGI KAMI: eamobile.com / android 
FOLLOW US: twitter.com / eamobile 
SEPERTI AS: facebook.com / eamobile 
JAM AS: youtube.com / eamobilegames
Periksa permainan lebih menarik dari EA seperti The Sims Freeplay, Need for Speed ​​Most Wanted, Theme Park, World Series of Poker, dan FIFA 12!
Untuk informasi lebih lanjut tentang pesta penayangan iklan yang ditargetkan ketiga dan analisis teknologi dalam aplikasi ini dan data yang mereka kumpulkan, lihat End User License Agreement: http://tos.ea.com/legalapp/mobileeula/US/en/GM/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar