Sabtu, 13 Juli 2013

MONOPOLY



Ini "GO" waktu! Ambil naik pada Railroad Reading. Beli Boardwalk. Pergi langsung ke Penjara. Membeli, menjual, dan perdagangan properti MONOPOLI terkenal, dan melihat permainan melompat untuk hidup dengan fitur animasi dan gameplay mudah. Tantangan teman dan bahkan menyesuaikan aturan permainan!
MEMPEKERJAKAN TANGAN PADA MANAJEMEN
Ketuk layar untuk mengelola properti Anda - dari Marvin Gardens ke Water Works Park Place. Bangunan hotel atau mengambil "kesempatan" sederhana dan intuitif.
PILIH LEVEL ANDA DAN MENCARI
Mainkan melalui 3 tingkat kesulitan dan menyimpan permainan berlangsung. Juga menyesuaikan jumlah pemain, aturan permainan, dan bahkan lingkungan game.
Nikmati MONOPOLI dalam tradisi sang kekasih, board game terlaris!
Jadilah yang pertama tahu! Masuklah ke dalam EA info tentang transaksi besar, ditambah update game terbaru, tips & lagi ...
KUNJUNGI KAMI: eamobile.com / android
FOLLOW US: twitter.com / eamobile
SEPERTI AS: facebook.com / eamobile
JAM AS: youtube.com / eamobilegames
Periksa permainan lebih menarik dari EA seperti The Sims Freeplay, Need for Speed ​​Most Wanted, Theme Park, World Series of Poker, dan FIFA 12!
Untuk informasi lebih lanjut tentang pesta penayangan iklan yang ditargetkan ketiga dan analisis teknologi dalam aplikasi ini dan data yang mereka kumpulkan, lihat End User License Agreement: http://tos.ea.com/legalapp/mobileeula/US/en/GM/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar