Minggu, 28 Juli 2013

Need for Speed™ Hot Pursuit



Berlari lebih cepat hukum sebagai racer di supercar seperti Pagani Zonda Cinque - atau menghentikan pembalap dingin sebagai Cop dalam kecepatan tinggi polisi pencegat seperti Lamborghini Reventon. Pengalaman aksi berdebar pulsa saat Anda membuat melarikan diri - atau membuat patung - dengan Need for Speed ​​Hot Pursuit ™ pada Android.
CHASE PENCAPAIAN
Berkendara ke 20 mobil presisi-kinerja dalam showdowns adrenalin berbahan bakar di 24 hari-dan-malam trek. Bawa ke batas di 48 Total Cop dan racer Karir Acara, mengumpulkan karunia, dan naik ke puncak peringkat.
DUEL IT OUT ON THE ROAD
Sebagai Cop, berbaring hukum dengan hambatan dan spike strip - atau menggoreng sistem listrik racer dengan kunci EMP. Sebagai Racer, membuat liburan dengan overdrive, kemacetan, dan slicks minyak. Duel itu di jalan!
Dari waralaba balap # 1 interaktif, membawa panas dengan Need for Speed ​​Hot Pursuit!
Jadilah yang pertama tahu! Masuklah ke dalam EA info tentang transaksi besar, ditambah update game terbaru, tips & lagi ...
KUNJUNGI KAMI: eamobile.com / android
FOLLOW US: twitter.com / eamobile
SEPERTI AS: facebook.com / eamobile
JAM AS: youtube.com / eamobilegames
Periksa permainan lebih menarik dari EA seperti The Sims Freeplay, Need for Speed ​​Most Wanted, Theme Park, World Series of Poker, dan FIFA 12!
Untuk informasi lebih lanjut tentang pesta penayangan iklan yang ditargetkan ketiga dan analisis teknologi dalam aplikasi ini dan data yang mereka kumpulkan, lihat End User License Agreement: http://tos.ea.com/legalapp/mobileeula/US/en/GM/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar