Senin, 22 Juli 2013

My Budget Book



Buku Anggaran saya tidak hanya program manajemen biaya biasa. Aplikasi ini membantu Anda untuk melacak pengeluaran Anda dan pendapatan dan mengelola uang Anda secara lebih efektif.
Gunakan individu transfer dan berdiri perintah fitur untuk mendapatkan ide dari pengeluaran Anda selama beberapa bulan dan melihat berapa banyak uang yang Anda miliki untuk dibelanjakan. Aplikasi ini juga memberikan gambaran grafis dari informasi, sehingga lebih mudah untuk merencanakan (besar) pembelian selama bulan yang akan datang.
Kita semua tahu apa rasanya ingin membeli sesuatu tapi tidak tahu apakah Anda mampu membelinya. Gunakan Buku Anggaran saya untuk melihat saldo Anda saat ini serta berapa banyak tagihan Anda harus membayar sebelum akhir bulan.
Modus anggaran baru memungkinkan Anda untuk menetapkan tujuan dan batasan untuk berbagai kriteria dan periode. Misalnya, membuat batas bulanan untuk mengisi bahan bakar atau batas mingguan untuk makanan dll Anda juga dapat menentukan batas piutang seperti kartu kredit atau menetapkan batas untuk jenis pembayaran. Selain itu, dapat ditentukan apakah anggaran berulang harus ditransfer pada periode berikutnya. Selain itu, Anda dapat menyesuaikan batas dalam anggaran berulang untuk periode waktu individu, jika Anda memiliki satu bulan lebih atau kurang uang untuk dibelanjakan.
Fitur utama:
✔ Akses mudah. Tidak ada koneksi internet diperlukan.
✔ registrasi No!
✔ Juga dioptimalkan untuk tablet.
✔ Tersedia dalam 10 bahasa (bahasa saat ini sedang dipilih melalui pengaturan telepon Anda): English, Deutsch, Español, Português, Français, Italiano, Nederlands, Pусский, Polski, Magyar.
✔ Lebih dari 100 mata uang.
✔ Lihat saldo bulan ini ketika aplikasi dijalankan.
✔ Gambaran grafis sangat cocok untuk perencanaan pengeluaran Anda selama bulan-bulan mendatang.
✔ Sesuaikan gambaran dengan mengubah jumlah bulan lalu dan masa depan yang ditampilkan .
✔ Mengelola beberapa account dan melakukan transfer antara mereka.
✔ Dapatkan lebih banyak fleksibilitas dengan memilih hari apa yang Anda inginkan bulan untuk memulai.
✔ Visualisasikan statistik sebagai tabel atau grafik dan melihat di mana uang Anda telah berlalu kategorisasi semua penghasilan dan biaya.
✔ Saring pendapatan dan pengeluaran Anda sesuai dengan bulan, kuartal atau tahun penuh, serta kriteria dan periode lainnya.
✔ Urutkan transaksi berdasarkan tanggal, jumlah, judul atau kategori.
✔ Gunakan fungsi pencarian yang kuat untuk mencari biaya tertentu dan / atau jangka waktu.
✔ Carry saldo Anda lebih ke bulan depan.
✔ Mengelola berdiri perintah sehingga Anda dapat merencanakan ke depan untuk bulan-bulan mendatang.
✔ Buat template untuk membuat input transaksi Anda lebih mudah.
​​✔ Tambahkan lanjut utama dan sub-kategori untuk mendapatkan gambaran yang lebih baik dari pengeluaran Anda.
✔ Gunakan daftar pantauan untuk memantau transaksi penting.
✔ Gunakan kalkulator built-in dengan cepat menghitung jumlah.
✔ Lindungi data Anda dengan mengaktifkan proteksi password.
✔ Ekspor data dalam format CSV HTML atau ( pada kartu SD).
✔ Buat backup sehingga Anda tidak pernah kehilangan data Anda (termasuk backup otomatis).
✔ Impor data yang ada menggunakan fungsi impor CSV (Hanya memindahkan file CSV ke folder "SDcard / Buku Anggaran saya" dan impor melalui pengaturan aplikasi (impor format lain akan tersedia dengan permintaan).
✔ 4 Widget CATATAN:. Jika Anda memindahkan aplikasi ke kartu SD, Anda tidak dapat menggunakan widget ini disebabkan sistem Android dan bisa. tidak dapat diubah.
✔ Gunakan manual terpadu untuk menemukan semua fitur dari aplikasi.
Untuk menggunakan aplikasi sebagai single user pada perangkat yang berbeda atau untuk menambahkan backup otomatis ke Dropbox, disarankan agar Anda menggunakan aplikasi sinkronisasi seperti Dropsync atau FolderSync. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan baca bab "Sinkronisasi" di buku terpadu.
Buku Anggaran saya adalah mudah digunakan - pengembangan lebih lanjut akan didasarkan pada keinginan dan kebutuhan pengguna.
Jika Anda mengalami masalah dengan aplikasi atau ingin memberi saran, hanya mengirim surat ke onetwoapps@googlemail.com
Kata kunci:
uang, anggaran, keuangan, perbankan, rekening, rekening tabungan, giro, transaksi, penganggaran, anggaran, keuangan, dompet, buku rumah tangga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar