Selasa, 19 November 2013

Toolbox Pro Key Manager



Ini adalah All-In-One pro kunci lisensi versi Toolbox, hal ini membantu untuk menghapus iklan dari versi gratis dari All-In-One Toolbox. Ini bukan aplikasi mandiri, Anda perlu memiliki All-In-One Toolbox utama app versi terbaru diinstal terlebih dahulu sebelum membeli aplikasi ini.
** Catatan: ini akan menghapus iklan dari All-In-One Toolbox versi gratis saja, itu tidak menghapus iklan dari aplikasi lain.
Instruksi rinci tentang cara mengaktifkan All-In-One Toolbox Pro:
▲ 1. Membeli dan Instal Toolbox Key Manager Pro
▲ 2. Buka All-In-One Toolbox-Tools-Plugin-Toolbox Pro Key Manager, maka versi pro akan diaktifkan.
Jika Anda suka All-In-One Toolbox, dan ingin menyingkirkan iklan, silakan membeli KUNCI ini. Mengaktifkannya, dan restart All-In-One Toolbox, pergi ke halaman ketiga (halaman tools), klik pada Plugin-Toolbox Manajer Key Pro, dan aplikasi akan menampilkan iklan tidak lagi.
Anda bisa men-download All-In-One Toolbox melalui link di bawah ini: http://goo.gl/bBVx9
 
Pengenalan singkat All-In-One Toolbox:
All-In-One Toolbox menyediakan sistem yang komprehensif mengoptimalkan teknik, termasuk informasi memori real-time, satu memori klik cepat meningkatkan, tugas pembunuh, bersih cache, sejarah bersih, dan SD manajer file dll Ini mencakup semua faktor yang penting bagi kinerja perangkat, dan membantu untuk mengoptimalkan perangkat Anda untuk berjalan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar