Jumat, 22 November 2013

Where's My Water?



Dapatkan GAME OF THE YEAR pemenang penghargaan kusut!
Bantuan Swampy dengan membimbing air untuk mandi yang patah. Setiap tingkat adalah teka-teki fisika berbasis menantang dengan menakjubkan hidup seperti mekanika. Potong melalui kotoran untuk memandu air bersih, air kotor, air beracun, uap, dan cairan melalui skenario semakin menantang! Setiap tetes penting! 
• Cerita Asli & Karakter - Bermain melalui 4 cerita unik yang menampilkan Swampy, Allie, Cranky dan Misteri Duck. Itu lebih dari 500 teka-teki menakjubkan! 
• Mechanic Inovatif - Lihat air dalam berbagai bentuk dan menggunakan kreativitas Anda untuk memecahkan teka-teki - benar-benar merangsang 
• Koleksi, Tantangan, dan Tingkat Bonus - Kumpulkan item khusus unik dirancang untuk setiap karakter dan tantangan keren lengkap untuk membuka level bonus! "Tri-Bebek" setiap tingkat untuk hak membual tertinggi! 
• Merek Tingkat Baru Setiap Minggu - Cepat dan bermain sebelum mereka berakhir, dan pastikan untuk menggunakan 'Photo Finish' untuk berbagi bagaimana Anda mengalahkan tingkat baru!
Swampy'S STORY 
Swampy Alligator tinggal di gorong-gorong di bawah kota. Dia sedikit berbeda dari buaya lain - dia penasaran, ramah, dan suka mengambil mandi panjang yang bagus setelah hari kerja keras. Tapi ada masalah dengan pipa dan Swampy membutuhkan bantuan Anda mendapatkan air untuk mandi nya!
ALLIE'S STORY 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar