Selasa, 19 November 2013

Transport Tycoon



Membangun kerajaan transportasi utama!
Kendalikan perusahaan transportasi yang masih muda Anda sendiri, dan menggunakan keterampilan teknik dan ketajaman bisnis untuk menjaga kargo dan penumpang bergerak - dan menyimpan uang mengalir masuk!
Transport Tycoon berisi segala sesuatu yang membuat game PC asli klasik sepanjang masa, ditambah seluruh host fitur baru yang brilian - besar, dunia lebih kaya, lebih dalam dan simulasi berbagai macam darat, laut dan kendaraan udara. Intuitif antarmuka layar sentuh baru membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk membangun dan memelihara jaringan transportasi Anda.
Apakah Anda sedang merencanakan dan membangun proyek-proyek rekayasa ambisius, atau hanya menjelajahi cara kerja rumit simulasi dunia game, Transport Tycoon adalah tiket anda untuk banyak jam menyerap dan memberi penghargaan hiburan.
TRANSPORT TYCOON adalah versi definitif dari permainan simulasi klasik, yang diciptakan oleh 31x dan Origin8 Teknologi bekerjasama dengan Chris Sawyer, desainer asli dan pengembang TYCOON TRANSPORT dan waralaba TYCOON ROLLERCOASTER.
MEMBANGUN
• Menyebarkan bus dan tram jaringan untuk tumbuh mengantuk kota ke kota-kota yang ramai.
• Lay rel kereta api lintas negara untuk menjaga industri dipasok dengan sumber daya yang berharga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar