Rabu, 20 November 2013

TSF Shell



TSF Shell adalah sebuah peluncur 3D baru yang akan menumbangkan konsep Anda dari operasi layar awal perangkat mobile . Menawarkan manusia-mesin halus, unik dan disesuaikan pengalaman operasi interaktif . Anda diperbolehkan untuk mendefinisikan semua elemen dari layar awal dengan bebas dan efisien . TSF Shell terus menciptakan fitur baru dan widget 3D eksklusif yang akan membawa Anda pengalaman operasi yang luar biasa dan belum pernah terjadi sebelumnya visual yang .
Fitur utama :
========================
1.Fantastic efek transisi animasi . Semua operasi , termasuk penghapusan , penambahan , menu menunjukkan -up atau menghilang , diberikan dengan efek transisi animasi alam , mencolok dan mentega - halus.
Home screen 3D 2.Miraculous dan efektif dan mode freewheeling layar awal elemen tata letak switching. Lebih dari 10 independen layar awal tata letak didukung .
3.Unlimited dock bar . Kemampuan untuk mengubah posisinya , panjang dan sudut serta mengubah ukuran dan status ( tersembunyi atau menunjukkan ) ikon dan folder di bar dermaga . Anda dapat membuka aplikasi dan folder di dermaga bar dengan modus gelombang - geser .
4.Batch icon memilih untuk layar rumah, folder dan bar dermaga .
5.More dari 10 TSF Shell widget eksklusif , seperti Pesan , Jam , Cuaca , Memo , Musik , Gallery dll Semua widget 3D memberikan pengalaman visual dan operasi yang unik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar