Jumat, 22 November 2013

World of Goo



- "Game of the Year"-Metacritic, IGN, TouchArcade, Rock Paper Shotgun, GameTunnel 
- Game Terbaik untuk daftar Android - NYTimes, techcrunch, pocketgamer, androidpolice, mashable, dan banyak lagi 
- pilihan pelarian Reddit untuk Android game terbaik
Indah dan mengejutkan, jutaan Goo Balls yang tinggal di Dunia Goo penasaran untuk mengeksplorasi - tetapi mereka tidak tahu bahwa mereka berada di permainan, atau bahwa mereka sangat lezat.
Ini adalah LENGKAP memenangkan pertandingan, sekarang Android penghargaan. Drag dan drop hidup, menggeliat, berbicara, gumpalan goo untuk membangun struktur, jembatan, cannonballs, zeppelin, dan lidah raksasa.
Tingkat Misterius - Setiap tingkat aneh dan berbahaya indah, memperkenalkan teka-teki baru, daerah, dan makhluk yang hidup di dalamnya.
World of Goo Balls - Sepanjang jalan, spesies baru yang belum ditemukan Goo Bola, masing-masing dengan kemampuan unik, datang bersama-sama untuk cairan melalui cerita enggan penemuan, cinta, konspirasi, kecantikan, tenaga listrik, dan dimensi ketiga.
The Sign Painter - Seseorang yang mengawasi Anda.
World of Goo Korporasi - Selamat! World of Goo Corporation adalah Pemimpin Global di Goo Goo dan Produk Terkait, termasuk World of Goo Korporasi Merek Merek Minuman Soft Drink dan World of Goo Korporasi Merek Merek Losion Wajah Exfoliating. Succulent!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar