Kamis, 21 November 2013

UNO™



Mainkan # 1 permainan kartu klasik untuk bersenang-senang dengan teman-teman dan keluarga di ponsel Android Anda! Permainan kartu yang terkenal di dunia yang setia direproduksi untuk mobile dan juga fitur aturan baru yang menarik. Hidupkan kembali semua kesenangan gila UNO ™: warna cocok atau angka dengan semua kartu favorit Anda atau menantang diri dengan permainan semakin sulit dalam Tournament Mode. Bersaing melawan teman-teman di permainan mendebarkan: dengan mode multiplayer yang dapat diakses 24/7 melalui koneksi Wi-Fi, bermain UNO ™ tidak pernah begitu menyenangkan dan mudah, sehingga menjadi yang pertama untuk menyingkirkan semua kartu Anda!
- The UNO video game ™ mereproduksi identitas permainan klasik. Semua kartu favorit Anda di sini: Loncat, nama Reverse, dan banyak lagi!
- Kontrol intuitif:. cukup drag & drop kartu menggunakan jari Anda pada layar dan menjadi yang pertama untuk menyingkirkan semua kartu Anda
- Sesuaikan game Anda dengan aturan bervariasi termasuk 7 -0 dan Langsung-In.
- Nikmati modus multiplayer unik * Bermain online 24/7 (Wi-Fi) atau secara lokal dengan teman-teman Anda (Wi-Fi atau Bluetooth)!.
- Mengambil tantangan yang semakin sulit dalam Tournament Mode.
Mode multiplayer online tersedia untuk ponsel high-end:
Acer Iconia Tab A500
HTC Desire HD (001HT) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar