Minggu, 24 November 2013

ZombieSmash



ZombieSmash! adalah "Kelangsungan Hidup Komedi" permainan, menampilkan mayat hidup bertema benteng pertahanan dan menghibur, gameplay fisika berbasis. Permainan gips pemain sebagai Joey, lubang selamat sendirian melawan kawanan menggeliat, tak henti-hentinya zombie - untuk mengalahkan massa mayat hidup, pemain harus menggunakan jari-jari mereka untuk film dan menghancurkan mereka sampai mereka un-mayat hidup.
• Untuk membantu pemain dalam perjuangan mereka, lebih dari 30 spesial dan upgrade memungkinkan untuk pembongkaran zombie kreatif - termasuk alat menyenangkan seperti asteroid, bola perusak, nitrogen cair dan raksasa, bergulir batu - menggabungkan spesial (misalnya, menghancurkan zombie nitrogen beku dengan boulder!) untuk menambah kemeriahan.
• fisika Ragdoll canggih menghasilkan kematian zombie yang unik dan histeris, dan proprietary SplatterEngine ™ membuat menggemaskan darah kartun dan gore secara meyakinkan dan menghibur.
• Empat mode permainan memberikan nilai replay tak terbatas:
o Kampanye Mode menantang pemain untuk bertahan hidup selama lebih dari 31 hari intens terhadap ancaman zombie pemasangan dan 30 malam dalam kampanye NOWHERE CAMP BARU.
o Modus Siege Abadi menghadapi mereka dengan serangan zombie tidak pernah berakhir - bertahan selama mungkin, racking hitungan tubuh yang terus meningkat.
o Sandbox mode memberi Anda semua alat hujan kehancuran rendah mereka bau, zombie mengerang tanpa ada bahayanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar