Jumat, 18 Oktober 2013

Cerdas IR Remote - Samsung / HTC



Telepon: ★ Galaxy S4 (semua) ★ ★ HTC One Galaxy Note (semua dengan IR) ★ Galaxy Tab (semua dengan IR) ★ Galaxy S4 Mini ★ Galaxy mega ★
OS: ★ default (stok) ★ ★ TouchWiz Rasa ★ CyanogenMod (CM ) ★ Paranoid Android ★ ★ AOSP AOKP ★ hampir semua orang lain!
Cerdas IR Remote, yang terbaik InfraRed aplikasi remote pada Google Play, kini kembali, dan lebih baik dari sebelumnya! Dengan jumlah terbesar (dan kombinasi terbaik) fitur, UI yang paling indah, user interface sederhana dan aliran aplikasi, dan lebih dari 500.000 perangkat yang didukung (menambahkan ratusan lebih setiap hari), Smart IR Remote adalah hanya yang terbaik IR Remote app di luar sana!
Sekarang kompatibel dengan semua tablet Samsung dan Catatan membawa Blaster IR, serta semua perangkat HTC yang sama (seperti HTC One dengan IR Blaster).
!! EMAIL KAMI DENGAN PERTANYAAN ATAU MASALAH ANDA MUNGKIN MEMILIKI, KAMI AKAN LEBIH SENANG MEMBANTU ANDA. SAYANGNYA KITA TIDAK BISA MEMBERIKAN DUKUNGAN ATAU REPLY TO REVIEW PADA SETIAP BERMAIN STORE!
Anda sekarang dapat menggunakan ponsel Anda sebagai Universal Remote Inframerah (IR Remote)
Mengapa Anda perlu menggunakan lebih dari satu remote untuk semua perangkat yang Anda miliki?
Ketika Smart Remote control untuk Samsung Galaxy S4, Anda dapat menambahkan, membuat dan menyesuaikan sejumlah remote, menggabungkan kontrol dari salah satu remote yang ada. Bayangkan satu remote di mana CHANNEL UP tombol kontrol Set Top Box Anda dari penyedia TV Anda, tombol VOLUME mengontrol sistem home theater Anda dan tombol panah mengontrol menu TV Anda.
Di atas semua itu, karena Anda memegang telepon, mengapa tidak menggunakan beberapa fitur unik itu?
AIR Gestures - eksklusif untuk ponsel Anda
Cukup meninggalkan terbuka app, dan melambaikan tangan Anda di atas telepon Anda untuk mengubah saluran (kiri ke kanan) atau volume (atas dan bawah)
OTOMATIS MUTE KETIKA ANDA DAPATKAN DISEBUT
Jangan kau benci kalau Anda menerima panggilan tetapi tidak dapat mendengar orang lain karena TV terlalu keras? Sekarang, Smart Remote control otomatis dapat mematikan perangkat Anda saat ketika seseorang menelepon Anda.
FLOATING REMOTE (CHATHEAD)
Mengapa Anda perlu untuk beralih aplikasi hanya untuk mengirim perintah? Aktifkan Mengambang Remote pengaturan, dan memiliki chathead gaya remote yang tersedia hanya satu sentuhan pergi!
BACKUP / KEMBALIKAN
Apakah Anda beralih ROM sering? Atau mungkin menginstal ulang aplikasi sehari-hari? Cadangan / mengembalikan fitur akan membantu Anda menghemat remote Anda, sehingga Anda bisa mendapatkan mereka kembali ketika Anda menginstal lagi, tanpa melalui proses setup lagi!
Macro
Dengan sistem makro baru kami yang canggih, Anda dapat menjalankan serangkaian perintah satu demi satu (seperti menyalakan TV, kemudian beralih ke HDMI 1), menambahkan penundaan disesuaikan antara perintah, dan menyusun ulang perintah yang Anda inginkan.
TUGAS OTOMATIS
fleksibilitas ekstra dalam tugas-tugas menyesuaikan, seperti mengirim perintah yang Anda pilih (seperti MUTE atau DAYA OFF) pada saat Anda memilih, atau ketika telepon berdering. Jangan ragu untuk mengirimkan tindakan lain di mana Anda ingin mengirim perintah IR!
Dengan inframerah - IR Blaster - sudah termasuk dalam telepon Anda, mengapa tidak Anda membuat sebagian besar dari itu? Cerdas jauh dapat mengendalikan TV Anda, Set Top Box, Lampu, Proyektor, dll. Hampir apapun yang Receiver Inframerah dapat dikontrol oleh Smart Remote control dengan kode remote yang tepat. Dan kami bekerja 24/7 untuk menambahkan lebih banyak!
Mengapa tidak menyingkirkan remote TV, set top box terpencil, dan pusat rumah terpencil, sekaligus?
Tidak dapat menemukan perangkat Anda dalam daftar yang didukung? Email kami dan kami akan mencoba untuk menemukannya untuk Anda!
# Harap dicatat bahwa karena keterbatasan hardware Samsung, belajar otomatis tidak mungkin
Izin yang diperlukan:
- Jaringan komunikasi - untuk men-download konfigurasi jauh dari server kami
- Panggilan telepon (baca status telepon dan identitas) - untuk secara unik mengidentifikasi telepon Anda untuk backup + tugas otomatis eksekusi ketika berdering telepon Anda (dikonfigurasi dalam pengaturan)
- SuperSU - untuk membuat Blaster kerja IR pada ROM yang tidak mendukung itu
- Menggambar atas aplikasi lain - untuk remote mengambang (chathead)
- Daftar Account - untuk masuk lebih mudah dengan Google+ untuk backup
- Mencegah telepon dari tidur - untuk menjaga telepon pada saat menggunakan aplikasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar