Rabu, 16 Oktober 2013

Slingshot Racing



Slingshot Racing adalah permainan balap asli yang dikembangkan secara eksklusif untuk perangkat touchscreen. Lihatlah lingkungan steampunk yang indah dengan es trek, bergulat kait, manusia salju dan banyak lagi!
Pro Tip: Untuk menyebarkan hook mencoba mengambil sudut layar dan hanya terus menekan di sana. Anda tidak perlu tekan pada menara untuk menjepret.
ULASAN
★ Sentuh Arcade 4.5 / 5 'Mobile Racing redefined'
★ 148apps 4,5 / 5 'Snowbolt dan Crescent Moon telah benar-benar dipaku game ini'
★ Gamezebo 4/5 'Silky halus satu sentuhan balap gameplay.'
★ TouchGen 4/5 'Sebagai multiplayer game pada satu perangkat pergi saya pikir Slingshot Racing sulit untuk mengalahkan. "
★ App Saran: 'Sebuah Genre Baru Dari Racing Muncul Dalam Slingshot Racing'
★ AppSpy 4/5
★ App-Score 9/10 'Slingshot Racing adalah salah satu permainan yang paling inovatif kami telah bermain dalam waktu yang lama'
Gunakan pengait Anda untuk menjepret sekitar sudut di pembalap ini cepat arcade serba gaya. Mengasah kemampuan Anda dengan belajar di trek tutorial, kemudian ledakan keluar dari salju ke trek yang lebih kompleks dengan pembalap lainnya. Ras sekitar pilihan lagu pada hari yang menakjubkan dan pengaturan malam.
Karir modus memiliki 80 balapan dengan tujuan dan pengaturan yang berbeda. Ambil bagian dalam perlombaan lurus sederhana untuk posisi teratas di podium. Pickup ras lubang Anda terhadap jam untuk mengumpulkan semua roda di trek secepat mungkin. Uji coba kali menawarkan Anda kesempatan untuk mencukur detik-detik semuanya penting untuk mencapai balapan yang sempurna. Atau membuktikan keberanian Anda dengan mengambil menakutkan Chomper seperti berburu Anda di sekitar trek.
Dengan 4 cara multiplayer Anda dapat ras keluarga atau teman-teman pada satu perangkat. Dengan hanya beberapa klik Anda dapat membuat turnamen mini seperti yang Anda suka atau hanya mencampurnya dengan random seleksi cepat.
FITUR
★ super adiktif gameplay
★ kontrol Revolusioner, mudah untuk pickup dan sulit untuk menguasai
★ grafis yang menakjubkan dengan efek cantik 3D, bayangan, dan sistem partikel
★ 4 pemain bermain simultan pada satu perangkat! Bermain melawan seluruh keluarga Anda!
★ Tweet atau posting skor tinggi Anda di Facebook
★ Tablet dan ponsel perangkat yang didukung
Seperti Facebook.com / CrescentMoonGames
dan
ikuti @ cm_games di Twitter untuk game yang lebih besar dan penawaran!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar