Senin, 07 Oktober 2013

Seeder



Lag pengurangan untuk PENGGUNA ROOT ONLY!

Banyak tugas Android berjalan lebih lambat dari yang seharusnya untuk satu sederhana, namun alasan untuk tidak begitu jelas: mereka mengkonsumsi sejumlah besar data acak dari sumber yang terbatas. Data acak digunakan untuk menghasilkan kunci sesi dan pengidentifikasi unik, dalam SSL dan wifi, saat mulai proses, dan selama komunikasi antar-proses.
Data ini (entropi) habis sering, dan yang menyebabkan proses membaca dari perangkat memblokir (jika ada) untuk sementara berhenti merespons (lag). Proses ini tidak bisa berlanjut sampai kernel Linux repopulates pool entropi, yang membutuhkan waktu. Selain itu, peristiwa input ditarik dari antarmuka pengguna (untuk mengisi kolam renang), yang juga dapat menyebabkan masalah.
Seeder adalah layanan untuk pengguna root. Ini membantu kernel dalam "topping off" pool entropi dengan kembali penyemaian dengan data dari non-blocking (kinerja tinggi) perangkat acak. Opsional, juga dapat membantu meringankan MMC I / O contention dengan memperluas I / O antrian, yang memungkinkan I / O scheduler untuk membuat keputusan yang lebih baik, dan menggabungkan lebih menulis.
Pada beberapa perangkat, aplikasi memuat secara signifikan lebih cepat (terutama yang besar seperti Facebook, Chrome, dan Youtube), dan beralih tugas menjadi mudah. Sedikit visual "cegukan" terjadi.
Anda HARUS menjalankan perangkat berakar untuk menggunakan aplikasi ini! Jika Anda tidak tahu apa artinya ini, Seeder mungkin tidak akan bekerja pada perangkat Anda!
** Catatan **
Aplikasi ini tidak meningkatkan kinerja baku, melainkan menghilangkan beberapa jenis menjengkelkan lag (mis. aplikasi singkat membeku, bergulir dendeng, penundaan kembali ke layar awal, dll). Efeknya tampaknya menjadi lebih terlihat semakin lama perangkat telah berjalan sebelum mengaktifkan layanan Ping.
Upaya Google untuk mengoptimalkan membangun baru dari Android telah substansial, dan Seeder memiliki efek kurang pada Android 4.0 + (meskipun banyak pengguna masih melaporkan perbaikan).
Laporan bug sangat dihargai. Jika Anda memiliki masalah dengan aplikasi tersebut, silakan kirim email sebelum meninggalkan review. Jika selama pengujian Anda menemukan Seeder yang tidak terasa mengurangi lag pada perangkat Anda, silakan email saya untuk pengembalian dana!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar