Jumat, 04 Oktober 2013

SD Maid Pro - Unlocker



Aplikasi ini membutuhkan "SD Maid - Sistem membersihkan alat" untuk DIPASANG!
Ini membuka "Pro" status dalam versi gratis, memungkinkan semua fitur tambahan.
SD Maid adalah alat yang ampuh. GUNAKAN RISIKO SENDIRI!
Tidak ada yang sempurna dan tidak android.
Apps Anda telah dihapus kadang-kadang meninggalkan data di balik.
sistem terus-menerus menciptakan log, laporan kecelakaan dan file debug anda tidak benar-benar membutuhkan.
Pasar meninggalkan file-file sementara dari aplikasi download belakang.
Mari kita tidak pergi sini ...
Mengapa tidak mendapatkan pembantu untuk membersihkan semuanya?
SD pembantu akan membantu Anda menjaga perangkat Anda rapi, bersih dan rapi untuk Anda :)!
Silakan lihat SD Maid - Sistem Cleaner untuk informasi lebih lanjut!
Jika itu tampaknya tidak bekerja, coba tutup SD Maid melalui 'exit' dan membukanya kembali.
Dalam hal apapun Anda hanya bisa email saya dan saya akan membantu Anda.
Karena sejumlah besar perangkat android mungkin tidak bekerja sempurna pada perangkat everyones, tapi aku bekerja keras untuk mendapatkannya di sana.
Jika Anda memiliki masalah pada perangkat Anda menghubungi saya ( support@thedarken.eu ) dan saya akan mencoba untuk memperbaikinya masalah Anda dalam versi berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar