Jumat, 11 Oktober 2013

Sixaxis Controller



*** Silahkan baca semua instruksi dengan seksama. ***
Tidak semua perangkat yang didukung, oleh karena itu sangat disarankan agar Anda mencoba 'Sixaxis Compatibility Checker' (tersedia secara gratis di Android Market) sebelum membeli aplikasi ini.
Akhirnya tunggu selesai ... The ultimate pengalaman gaming menanti! Sekarang Anda dapat bermain game di ponsel Anda dengan cara mereka itu dimaksudkan untuk dimainkan! Kontroler Sixaxis memungkinkan Anda untuk menggunakan PS3 Sixaxis, DualShock 3 dan pengendali Navigasi di banyak permainan dan aplikasi favorit.
*** PENTING ***
- akses ROOT diperlukan!
- Karena cara pemasangan dilakukan dengan controller, Anda perlu secara manual memasangkan controller dengan utilitas PC SixaxisPairTool '(tersedia di website) dan mini -USB kabel. Android 3.1 + pengguna juga dapat memasangkan langsung pada perangkat mereka melalui USB.
- Hal ini sangat disarankan agar Anda menggunakan kontroler ORIGINAL. Banyak setelah pengendali pasar tidak akan bekerja dengan aplikasi ini. Jika Anda mendapatkan 'Klien terhubung: 1' pesan, tapi lampu pada controller terus flash, hampir pasti tidak controller Sony asli.
- Pengendali palsu yang paling mungkin untuk bekerja (meskipun tidak dijamin) adalah yang dibuat oleh Gasia. Jika Anda membeli palsu yang bekerja tetapi tidak dibuat oleh Gasia, saya akan senang mendengar dari Anda sehingga saya dapat menyusun daftar pengendali bekerja dikenal.
- Pastikan untuk membaca petunjuk di menu bantuan dengan hati-hati.
Fitur:
- Hingga empat Sixaxis, DualShock 3 dan pengendali Navigasi didukung sekaligus.
- Dukungan sebagai gamepad asli di Android 3.1 + perangkat. Dukungan penuh untuk stik analog dan pemicu analog.
- emulasi Keyboard. Peta semua tombol dan tongkat untuk hampir semua tombol yang tersedia di Android.
- Mouse emulasi. Konfigurasi tombol untuk mengaktifkan pointer mouse pada perangkat yang mendukung tikus (kebanyakan tablet, dan ponsel harus bekerja).
- Sentuh emulasi memungkinkan Anda untuk memetakan tombol dan stik analog ke layar. Memainkan semua game favorit Anda dengan dukungan penuh analog, bahkan mereka tanpa dukungan pengendali built-in!
Produk ini tidak berafiliasi dengan, atau berwenang, didukung atau berlisensi dengan cara apapun oleh Sony Corporation, afiliasi atau anak perusahaan. Semua merek dagang adalah milik pemegang masing-masing.
Untuk bantuan, petunjuk lengkap dan FAQ, kunjungi website kami di http://www.dancingpixelstudios.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar