Jumat, 04 Oktober 2013

Scan - QR dan Barcode Reader




Untuk merayakan update terbaru kami, Scan dijual untuk waktu yang terbatas untuk $ 1,99 turun dari $ 4,99! (Lebih dari 50% off!)
TENTANG SCAN
Scan pembaca tercepat dan paling user-friendly dan QR barcode scanner yang tersedia. Jika Anda Android datang dengan scanner built-in, ini akan menjadi itu. Berikut adalah apa yang dikatakan pengulas kami:
"Cepat dan sangat handal. Saya akan memberikan enam bintang jika mungkin. "
"Tidak ada iklan, desain yang indah, dan bahkan tertangkap kode QR kabur saya tidak berharap untuk memindai"
"Saya sudah disimpan lebih dari $ 80 dengan memindai produk di toko dan menemukan mereka lebih murah secara online "
CARA KERJA APP
Untuk memindai kode QR barcode atau hanya membuka aplikasi, arahkan kamera pada kode, dan Anda selesai! Tidak perlu untuk mengambil foto atau tekan tombol. Scan akan secara otomatis mengenali kode apapun kamera Anda menunjuk.
Ketika memindai kode QR, jika kode berisi URL situs web, Anda secara otomatis akan dibawa ke situs. Jika kode hanya berisi teks, Anda akan segera melihatnya. Untuk format lain seperti nomor telepon, alamat email, atau info kontak, Anda akan diminta untuk mengambil tindakan yang sesuai.
Barcode PRODUK
Pindai mengakui semua jenis barcode populer (UPC, EAN, dan ISBN) dan menunjukkan harga, ulasan, dan lebih lanjut tentang setiap produk yang Anda pindai. Barcode scanning memerlukan perangkat yang lebih baru untuk bekerja andal. Kamera pada perangkat yang lebih tua tidak memberikan resolusi atau fokus yang diperlukan untuk pemindaian barcode.
FITUR TAMBAHAN
• Lihat daftar sejarah dan peta dari semua scan masa lalu Anda
• Sync sejarah scan seluruh situs dan semua perangkat Anda
• Beralih depan atau kamera belakang untuk pemindaian
• Atur browser default untuk membuka website di
• Memindai gambar kode QR dan barcode dari kamera roll Anda
• Sebuah switch untuk menyalakan lampu perangkat Anda (jika memiliki salah satu) untuk pemindaian dalam keadaan cahaya rendah
BERDEDIKASI UNTUK KESEMPURNAAN
Tujuan kami adalah untuk membuat aplikasi kita aplikasi pemindaian terbaik di toko. Kita tidak bisa melakukan ini tanpa Anda. Kami berdedikasi untuk kepuasan Anda dan perlu mendengar umpan balik dari Anda. Jika Anda memiliki masalah dengan Pindai, jangan menulis review dari aplikasi mengatakan "itu tidak berhasil." Ini tidak membantu kami melakukan hal-hal yang baik untuk Anda. Sebaliknya, silahkan hubungi kami di support@scan.me atau di Twitter @ scan dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu.
PERSYARATAN
Untuk menggunakan Pindai, perangkat Anda harus memiliki kamera built-in. Ketika memindai kode yang mengarahkan ke konten online, seperti website, Anda akan membutuhkan konektivitas internet.
MEMBUAT ANDA SENDIRI KODE QR ON SCAN.ME
Ingin membuat kode QR Anda sendiri untuk orang lain untuk memindai? Kunjungi situs kami di http://scan.me untuk membuat dan mengelola kode QR Anda sendiri secara gratis.
Update: Kami baru saja merilis sebuah Wi-Fi jenis kode QR baru di situs kami. Ini baru Kode QR Wi-Fi memungkinkan pengunjung untuk rumah Anda atau bisnis memindai kode QR untuk mendapatkan akses ke jaringan nirkabel Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar