Senin, 14 Oktober 2013

Ski Safari



★ ★ ★ ★ ★ "Besar -!.! Cinta segala sesuatu tentang game ini Grafis yang sangat baik, kontrol mudah digunakan, dan terbaik dari semua, itu menyenangkan tanpa henti"
★ ★ ★ ★ ★ "Bagaimana Anda bisa salah -! Permainan ini adalah halus seperti lapisan es Love it"
Selamat Datang di Ski Safari!
Ski Safari adalah tempat Hewan, Longsoran dan Aksi datang bersama-sama untuk menciptakan pengalaman gameplay santai baru.
Pahlawan dalam tidur kami harus tetap di depan longsoran tanpa henti yang mengancam pegunungan setempat. Sven, seperti yang kita suka menyebutnya, bisa menggunakan hewan untuk membantu melarikan diri dari ujung icey. Setiap hewan bukit memiliki atribut yang berbeda untuk membuat pelarian cepat. Penguins meluncur lanjut, Yetis yang ketat, Eagles melambung ke ketinggian yang besar, masing-masing dapat memberikan keuntungan yang berguna bagi Sven. Kadang-kadang di lereng Sven dapat menemukan Snowmobiles cepat yang dapat mengangkut beberapa hewan yang mempertahankan kecepatan yang sangat tinggi.
Tinggal di depan longsoran salju memiliki kelebihan dan tunjangan. Menyelesaikan tujuan bisa 'naik level' Sven dan meningkatkan nilai multiplier-nya. Naik hewan, melakukan backflips menambah skor dan dengan skor peningkatan multiplier Sven akan meroket ke atas meja highscore dengan mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar