Selasa, 29 Oktober 2013

Splashtop Remote Desktop



** ON SALE untuk $ 4,99 (50% off dari harga biasa $ 9,99)! **
Ini adalah remote desktop app HANYA yang mengalir seluruh PC atau layar Mac ke smartphone Android Anda dengan halus, high-res video dan audio, memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan semua aplikasi Anda, game, konten multimedia, dan file melalui Wi-Fi dan 3G/4G jaringan. GO EVERYWHERE HANYA DENGAN PERANGKAT ANDROID ANDA TANPA HARUS BAWA KOMPUTER ANDA!
Perhatikan:
. # Jika Anda telah mengupgrade Streamer Splashtop pada komputer Anda untuk v2, silahkan kunjungi http://support-remote.splashtop.com/entries/21658867untuk mengkonfigurasi pengaturan.
Honors:
* terbaik dari CES 2012 - Best Mobile App
* BEST OF CES 2011 Penghargaan
* # 1 Android Market "Top Paid App Baru" (Juni)
* Top Android Market aplikasi bisnis di AS, Inggris, Kanada, dll
* # 1 aplikasi untuk iPad, iPhone, Windows, Mac, WebOS, dll.
Cepat dan Mudah Setup:
* Satu-klik akses ke desktop komputer Anda dengan sedikit pengaturan
* Instal Splashtop Streamer gratis di komputer Anda - mendukung Windows 7, Vista, dan XP, serta Mac OS X 10.6 + (Snow Leopard atau Lion diperlukan untuk pengguna Mac).
* Aplikasi secara otomatis menemukan komputer lokal Anda, atau masuk ke akun Gmail Anda pada aplikasi dan Streamer untuk menemukan komputer Anda di Internet
Mengikuti


 
----
Catatan: Jika Anda memiliki Android 3.x atau 4.x tablet, silahkan membeli "Splashtop Remote Desktop HD" bukan untuk optimasi meningkatkan kinerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar